META KEYWORDS BLOGGER RECOMMEND

Meta Keywords Blogger - Dalam global blogger penggunaan Meta Keywords masih sebagai cara lain yang populer buat optimasi seo sebuah halaman website. Meskipun sebenarnya pada tahun 2018 meta keywords nir lagi menjadi prioritas akbar pada algoritma google. Tidak kentara apakah meta keywords sahih-benar ditiadakan menurut system penelusur google tetapi perubahan algoritma google sekarang digadang-gadang lebih memprioritaskan Meta Tittle serta Meta Description buat menampilkan output yang lebih relevan pada page output pencarian-nya.
Namun demikian bukan tidak mungkin meta keywords masih memberi sedikit pengaruh serta masih berfungsi untuk menginformasikan topik pembahasan sebuah laman web kepada googlebot. Sejauh ini algoritma google masih sebagai rahasia besar demi menjaga penyalahgunaan yg mampu saja terjadi dalam system mereka salah satunya merupakan menggunakan memanfaatkan meta keyword.
Pentingkah Meta Keywords Dalam Optimasi SEO?
Diluar dari yang telah dijelaskan diatas, meta keywords masih menjadi bagian penting dalam mengoptimalkan keterlihatan konten situs di laman hasil penelusuran (SEO/Search Engine Optimization) karena penelusur bukan hanya google saja, masih ada Yahoo / bing, Yandex, Ask, DuckDuckGo serta masih banyak lagi penelusur selain google yang mungkin saja masih memanfaatkan meta keyword dalam system pencarian mereka.
Bagaimana Cara Memasang Meta Keywords?
Pada tutorial ini saya akan membagi metode penerapan meta keywords menjadi dua bagian yaitu meta keywords otomatis serta meta keywords dengan ejaan (manual). Sedangkan untuk pemasangan tag keywords tetap diletakkan diantara tag pembukaan serta penutup .
Meta Keywords Otomatis
Memasang meta keywords otomatis bisa ditargetkan ke 2 keyword target yg tidak sama yaitu menggunakan mengakibatkan judul artikel atau deskripsi artikel sebagai keyword target. Metode penerapan meta keywords otomatis ini sangat sinkron dengan prinsip seo on page jadi sebaiknya jangan lupa untuk menyertakan keyword utama pada judul serta deskripsi artikel jika menggunakan meta keywords otomatis ini.
atau
Catatan: Gunakan galat satu meta keywords saja, apabila ingin membuahkan judul menjadi keyword maka pakai meta keywords yang paling atas, jika ingin menargetkan pelukisan sebagai keywords maka gunakan meta keywords yang ke dua (bawah).
Tips: Jika menggunakan meta keywords otomatis (merupakan gabungan antara meta tag serta metadata) di sarankan agar memasuk-kan keyword utama pada judul serta deskripsi konten/artikel.
Contoh situs blogger / blogspot yg memakai meta keywords otomatis misalnya diatas adalah strukturkode.blogspot.com dan arlinadzgn.com. Apabila meta keywords tersebut dipandang melalui view-source laman maka meta keywords tadi akan sebagai seperti contoh dibawah ini:
Meta Keywords Manual (Ejaan)
Contoh penggunaan meta keywords ejaan (manual) pada html situs web merupakan seperti dibawah ini.
Tips: Agar meta keyword tadi relevan dengan konten situs sebaiknya konten / artikel tidak keluar dari 3 keyword target yg terdapat didalam meta keywords tersebut.
Apakah situs blog caraflexi.blogspot.com menggunakan meta keywords otomatis? Jawaban-nya tidak, situs ini menggunakan meta keywords dengan kata kunci ejaan (manual) karena sejak dulu begitu serta belum terfikir untuk merubah-nya karena situs ini masih dalam keadaan baik-baik saja.
Demikian yang dapat saya jelaskan mengenai meta keywords blogger serta cara penerapan-nya (meta keywords otomatis serta manual/ ejaan), semoga bermanfaat serta menambah ilmu pengetahuan blogging bagi kita semua. Gunakan navigasi atau search box situs ini untuk melihat artikel yang memberikan reference serupa.

Comments