MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI

MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI - Menjadi pembicara di suatu diskusi tingkat internasional memang sudah menjadi suatu hal yang biasa bagi bu menteri kelautan serta perikanan indonesia , bunda Susi pudjiastuti.

Pada awal bulan november kemarin bunda susi diundang dalam diskusi bisnis dan filantropi asian.dalam usaha, kemampuan ibu susi tidak diragukan lagi. 

MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI


Bagaimana mungkin seorang yang tinggal pada wilayah pesisir pangandaran dengan bermodalkan ijasah SMP sanggup memiliki perusahan yg akbar bila pada jiwa bu susi tak terdapat jiwa pebisnis serta pejuang.


Filantropi sendiri adalah keliru satu yang berkenaan dengan sosial. Bu susi dalam sebagai menteri sudah menerapkan filantropi tersebut dengan kebijakan - kebijakan yang ada di nelayan sehingga kehidupan sosial nelayan sebagai sejahte. 

Dalam berbisnis pula telah diterapkan nya, bagaimana bu susi kala itu aceh terkena Tsunami. 

Menggunakan maskapainya Susi airlines bu susi mengirimkan bantuannya ke aceh serta pada ketika itu belum ada penerbangan yang masuk ke aceh sesudah tsunami.

Perilaku filanthropy yang pada sandang bu menteri selain sifat kedermawanannya , pula bisa dipandang bagaimana gaji menjadi menteri dia dedikasikan buat nelayan pada pangandaran, Jawa barat. Maju terus Bu menteri, bangsa ini selalu merindukan orang - orang misalnya anda.


Comments