MENJALANKAN ANDROID DI PC / LAPTOP DENGAN AMIDUOS


Ada sejumlah cara buat menjalankan aplikasi Android pada personal komputer Windows atau laptop Anda. Tapi dari aneka macam metode yang terdapat pada internet, tidak ada yg menggabungkan akses lengkap ke fungsi dasar Android dengan kemudahan akses misalnya AMIDuOS Amerika Megatrends.
Tidak misalnya program Bluestacks, yang menjalankan fungsionalitas aplikasi tertentu pada komputer / laptop, AMIDuOS merupakan mesin impian lengkap persis Android, membangun antarmuka dan pengalaman tablet Android penuh. Dikombinasikan dengan interface serupa tablet android tapi di Windows, AMIDuOS yg berjalan bisa sedikit banyak meniru tampilan serta perbedaan makna tablet Android penuh, termasuk akses web serta aplikasi Google opsional termasuk Play Store. Ini merupakan cara yang jauh lebih baik buat mencoba Android menggunakan perangkat keras kuat tinggi.


Menjalankan Android Di PC / Laptop Dengan AMIDuOS

Langkah Pertama: Download dan Install Program
AMIDuOS merupakan perangkat lunak komersial, host di situs web Megatrends Amerika. Pastikan Anda mendownload software pada versi 32 atau 64-bit, sesuaikan menggunakan versi Windows Anda (link download ada di akhir postingan). Installer terdapat pada dalam file zip, jadi Anda perlu mengekstraknya menggunakan alat bawaan Windows atau aplikasi pilihan pihak ketiga Anda.
Klik dua kali file DuOSInstaller.exe pada folder yang diekstrak buat memulai proses installer. Klik "finish" di jendela ketika selesai.

Langkah Dua (Opsional): Pasang Google Apps
Setelah penginstalan terselesaikan, usahakan buka tab browser yg memberi Anda petunjuk mengenai paket instalasi sekunder, Google Apps. Instalasi tambahan ini memungkinkan Anda menggunakan Google Play Store buat mendownload aplikasi langsung ke mesin virtual Android, dan jua pelaksanaan Google lainnya misalnya Search and Gmail.

Buka program DuOS berdasarkan menu Start Anda. Saat berjalan pada latar belakang, klik tautan yang sesuai buat versi AMIDuOS yg Anda unduh. Jika Anda mengikuti petunjuk di atas, apabila ada update aplikasi akan secara otomatis ada notifikasi buat mengupdate ke versi terbaru yang tersedia. Simpan file ZIP, klik kanan, dan pilih "Apply to DuOS." Anda akan melihat notifikasi Windows yg bertuliskan "Updating DuOS." Tunggu sampai proses selesai di jendela Duo.

Langkah Tiga: Konfigurasi Mesin Virtual
Tekan tombol Start atau tombol dan ketik "DuOS." Klik "DuOS Configuration Tool." Program ini memungkinkan Anda menyesuaikan aneka macam parameter mesin impian Android. Secara khusus, Anda akan menemukan:

General: Layar ini menampilkan kontrol dasar buat ukuran layar, dan opsi manual untuk berbagi akses ke arsip serta folder tertentu di Windows. Kecuali Anda perlu memakai Android pada jendela ukuran kecil, bukan layar penuh atau mengakses arsip eksklusif dari antarmuka Android, Anda bisa mengabaikan sebagian besar opsi ini.
Advanced: layar ini memungkinkan pengguna buat memperluas jumlah RAM yg dibagikan dengan VM Android. Saya merekomendasikan setidaknya 2GB (2000 MB), Anda seharusnya tidak memakai lebih dari separuh memori sistem Anda buat mesin impian. Resolusi Moderat memungkinkan Anda mengatur skala visual, dan "DPI Manual" memungkinkan Anda menyesuaikan ukuran impian layar VM. "FPS" akan menampilkan hitungan frame per dtk pada ventilasi. "Simulated Network" memungkinkan VM memakai koneksi internet personal komputer primer Anda-umumnya ini secara default telah diaktifkan.
Devices: Halaman ini memungkinkan VM mengakses Kamera, Gamepad, GPS, serta Port Serial pada PC utama Anda (bila terdapat). Perhatikan opsi "swap kamera" dalam tab pertama: ini bisa menukar input kamera depan dan belakang misalnya tampilan tablet .
Logs: Opsi ini memungkinkan Anda mengakses log dari sistem Android.
Properties: Memungkinkan pengguna buat membarui nama dan IMEI perangkat impian, yang bisa bermanfaat buat layanan seperti Play Store.
Klik Apply sesudah selesai.
Langkah Empat: Mulai Menggunakan Duo

Sampai disini anda sudah mampu menjalankan Duo. Jika Anda sudah menginstal Google Apps pada Langkah Dua diatas, Anda akan memulai Duo menggunakan opsi sign in ke akun Google Anda. Ikuti saja petunjuk di layar. Setiap waktu, Anda mampu mengklik tombol minimize atau tekan Alt + Tab dalam keyboard Anda buat pulang ke Windows.
Download AMIDuOS Paid/Free : Free Work with : Windows

Comments