MENGHILANGKAN ERROR STRUCTURED DATA DATEPUBLISHED BLOGGER

Menghilangkan Error Structured Data pada template blog sangat krusial di lakukan, karna itu mensugesti pembacaan google terhadap blog kita, Tak kalah pentingnya jua menghilangkan Structured Data "datePublished serta dateModified'' semua ahli blogger akan mengupayakan supaya tidak ada Structured Data yg Error dalam blog mereka, karena mereka sangat mengetahui betapa pentingya Structured Data yang baik tanpa ada error sedikit pun. Sekarang giliran kita memperbaiki Structured Data dalam blog yang kita kelola, sekalipun kita bukan blogger master.
Error pada Structured Data "datePublished dateModified" sebenarnya sangat mudah buat di perbaiki, di perbaiki ya, bukan di hilangkan, menghilangkan dan memperbaiki merupakan dua hal yang tidak selaras. Jadi kini kita akan memperbaiki Structured Data 'datePublished dateModified' yang error.
Langsung saja dan tidak perlu bertele-tele pertama tama Lihat Setelan Blog > Bahasa dan pemformatan pilih Format Timestamp lalu ganti format lepas sebagai seperti ini 3/21/2017 kemudian coba cek pulang Structured Data nya pada Google structured-data testing tool Copy Link Di Bawah Ini.
//search.google.com/structured-data/testing-tool
Jika masih Error pada bagian Structured Data "datePublished dateModified" maka abaikan dulu, kita seting di dalam template blog, ini biasa terjadi apabila kita memakai template geratisan menggunakan Structured Data yg tidak baik.
Buka Dashboard sobat Pilih Template kemidian pilih HTML Sekarang cari kode  seperti di bawah ini

       
      
          
        
        
 

          
Gunakan Ctrl+F untuk mencarinya izin lebih mudah dan lebih cepat, kini kita lanjut ke langkah berikutnya yaitu menggati semua kode di atas dengan code pada bawah ini.

   
      
          
        
        
 

          
Langkah terakhir simpan template sobat dan coba cek balik pada google structured-data testing tool mudah mudahan bila di lakukan menggunakan sahih Structured Data yg eror pada "datePublished dateModified" sudah hilang, ooppss maaf sudah di ter perbaiki dan terbaca dengan baik oleh google. Perayapan atau pembacaan google tidak bisa kita abaikan begitu saja tanpa berbuat apa apa, Cara di atas sudah di uji juga pada template yang saya gunakan ini, jadi sobat tidak perlu ragu untuk mencoba, Sangat saya saran kan sebelum melakukan pengeditan template harap di BackUp terlebih dahulu template yang sobat pakai, mana tau tiba tiba listrik mati, dan cara di atas tidak cocok untuk template sobat. tapi kebanyakan rata rata pada "datePublished dateModified" itu sama semua.
Oke begitu saja semoga Structured Data "datePublished dateModified" yg Error pada blog sobat sudah terbaca dengan baik oleh google serta penelusur lainnya. Semoga bermanfaat. 

Comments