MENGATASI NODA TEH & KOPI MEMBANDEL PADA MUG / GELAS

Tips menghilangkan noda kopi & teh membandel - Beberapa minuman seperti kopi dan teh acapkali meninggalkan noda pada gelas pada jangka lama apalagi gelas atau mug yg terbuat dari porselin ataupun stainless. Dan apabila noda teh dan kopi terakumulasi relatif banyak maka semakin bandel serta sulit dihilangkan. Nah sebenarnya terdapat cara yang relatif gampang dilakukan untuk mencuci gelas atau mug yg masih ada noda kopi maupun teh yg membandel dan sulit dihilangkan. Noda teh atau kopi seringkali meninggalkan warna agak coklat yg kadang membandel dan sulit dihilangkan.
Bahan bahan yang terdapat di lebih kurang kita atau sekitar dapur bisa anda pakai buat menghilangkan noda teh maupun kopi yg membandel dalam gelas. Nah berikut beberapa bahan alami buat menghilangkan noda teh serta kopi yang membandel pada mug atau gelas:

Mengatasi Noda Teh & Kopi Membandel
Menggunakan Nanas
Selain bisa menghilangkan noda kopi dan teh pada mug atau gelas nanas pula bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami (baca juga: memutihkan gigi secara alami) Caranya, potong butir nanas, ambil bagian tengahnya yang relatif keras (yang umumnya tidak ikut dimakan), kemudian gunakan buat menggosok-gosok noda, lalu cuci seperti biasa memakai sabun pencuci piring dan bilas hingga bersih.
   
Menggunakan Lemon
Lemon seperti kita memahami banyak dipakai buat mengatasi masalah kecantikan misalnya menghilangkan flek hitam, mencerahkan kulit wajah, memutihkan ketiak serta selangkangan hitam serta poly manfaat kesehatan serta kecantikan lain karena mengandung jumlah tinggi vitamin C, antioksidan serta antibakteri.  Lemon ternyata pula sanggup digunakan buat mengatasi noda teh maupun kopi yang membandel serta sulit dihilangkan.
Caranya, masukkan air panas ke dalam gelas, mug, atau teko keramik Anda yang bernoda, kemudian masukkan air perasan lemon. Diamkan selama satu malam, selesainya itu cuci seperti biasa memakai sabun pencuci piring dan bilas hingga bersih.
Menggunakan Baking soda
Baking soda atau soda kudapan manis banyak dipakai buat memutihkan gigi, mencerahkan lutut serta siku hitam dll. Tetapi ternyata baking soda jua bisa digunakan untuk mengatasi noda membandel dalam mug, gelas juga teko dari kopi atau teh. Caranya, taburkan baking soda dalam noda, lalu gosok-gosok menggunakan spons. Setelah itu, cuci seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai bersih.
Menggunakan Cuka serta garam
Asam dalam cuka membantu mengelupas noda serta garam membuatnya bersih berdasarkan noda teh juga kopi yg membandel. Caranya, campurkan cuka serta garam, kemudian gosokkan dalam noda di gelas, mug, atau teko keramik Anda. Kemudian, cuci seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai higienis.

Comments