MENGATASI MASALAH BLACKBERRY YANG SERING MATI SENDIRI KETIKA SEDANG DICHARGE

Banyak sekali orang yg mengeluhkan Blackberry yg mangkat sendiri saat di charge atau tewas ketika akan menambah daya. Walau telah di coba beberapa kali misalnya di coba menggunakan charger original sampai PC tetap saja BB ngadat serta meninggal waktu akan pada charge. Ada beberapa solusi buat menghadapi kasus ini namun sebelum menuju solusi primer ada baiknya buat mengetahui dahulu penyebabnya agar Anda tidak mengulangi kesalahan lagi BB nir mampu di charge.

Apa saja masalahnya, berikut kami tampilkan beberapa kasus yang mengakibatkan BB menjadi tidak sanggup pada charge.

- Mengisi baterai menggunakan saat yg lama
Mengisi baterari/charge dengan waktu yang lama akan mengakibatkan baterai BB sebagai rusak, karena walau baterai sudah penuh tetapi daya listrik yg masih terpasang akan terus menerus masuk serta Mengganggu baterai BB. Mengisi baterai yang lama nir hanya karena kesengajaan namun ada jua karena ketiduran atau kelupaan, di tinggal pergi serta lainnya.


- Membiarkan baterai sampai sahih-sahih kosong
Membiarkan baterai BB menjadi benar-sahih kosong merupakan salah satu kesalahan yg akan membuat baterai BB anda ngadat, mungkin bukan waktu itu tetapi waktu keseringan membiarkan BB drop sampi sahih-sahih kosong akan membuat baterai menjadi rusak.

- Memakai charge atau alat pengisi tidak ori
Berbagai macam alat charge baterai poly sekali di temukan di pasaran, jadi disarankan jangan menggunakan produk yang nir orisinil karena akan membuat kerusakan pada komponen BB anda, belilah selalu indera original agar B nir mengalami kerusakan.
Setelah mengetahui cara pencegahannya saatnya kini mengetahui cara mengatasi perkara blackberry yg tak jarang mangkat sendiri saat sedang dicharge. Berikut beberapa caranya ;

- Buka Baterai dan ganti dengan baterai yang masih memiliki daya, pastikan bahwa baterai setipe dengan BB anda, jika BB sanggup hidup kemungkinan kasus ada pada baterainya.

- Ganti caherger dengan charger yang ori bisa saja yg bermasalah merupakan chargernya yang telah mulai rusak.

- Hubungkan bb menggunakan kabel pada pada PCatau laptop, lalu pada PC atau Laptop hidupkan  BlackBerry Dekstop Manager, tunggu sampai lampu LED menyala. Setelah lampu LED menyala pasang baterai ketika BB masih terhubung dengan PC melalui kabel data. 

Tunggu hingga pada BlackBerry Dekstop Manager ada tampilan gambar baterai yang pada charge serta BB sanggup menyala. Tunggu beberapa mnt hingga baterai BB anda terisi, sehabis pada rasa cukup maka keluar menurut desktop, cabut BB dari kabel data serta charge BB dengan charge Ori, umumnya apabila charge Ori dan baterai masih berfungsi menggunakan baik BB akan normal pulang serta sanggup hidup saat pada Charge.   

Comments