MENGATASI ERROR CODE 0XC0000428 YOUR PC NEEDS TO BE REPAIRED FIXED


Error code 0xc0000428 merupakan kesalahan yang terjadi saat memperbarui sistem operasi windows atau situasi dimana Windows nir dapat memverifikasi digital signature berdasarkan file eksklusif. Pesan kesalahan ini sanggup terjadi pada Windows 7, 8, 8.1 dan 10. Biasanya saat seseorang menerima pesan kesalahan ini, terdapat kemungkinan 95% bahwa personal komputer Anda mengalami perkara registri.

Pada Boot Sistem Anda, loader boot manajer yang digunakan dalam Windows 7, 8 dan 10 membaca data konfigurasi boot serta menampilkan pilihan menu pilihan sistem operasi. Dalam beberapa situasi ketika pengguna memasang versi terbaru menurut Windows yang menyematkannya dalam entri usang yang telah ada, entri pengelola boot tidak diperbarui menggunakan sahih.
PENYEBAB KESALAHAN 0XC0000428 PADA WINDOWS PC

-] Terjadi kesalahan pada pemasangan hardware(rusak) atau perangkat lunak. Kemungkinan file itu mungkin adalah aplikasi berbahaya dari asal nir jelas.

-] Boot manajer telah lama sehabis update sistem. Kesalahan ini bisa terjadi jika terdapat kesalahan ketika proses instalasi windows. Ketika pengguna menginstal versi baru dari windows yang telah terdapat entri boot manajer tidak diperbarui dengan baik, maka kesalahan ini 0xc0000428 mungkin ada dan proses start up berhenti.

-] Menggunakan disk boot yang lebih tua menggunakan versi windows yg lebih baru. Dalam beberapa kesempatan, pengguna bisa menginstal versi baru Windows dalam hard drive dan lalu menghubungkan hard drive yg berbeda dengan versi lama windows buat menyiapkan mode dual boot, Hal ini bisa menyebabkan kesalahan seperti 0xc0000428 pada layar Anda dengan pesan yg mengatakan PC Anda perlu diperbaiki.

-] Disk instalasi yang terputus sebelum instalasi Windows. Hal ini bisa mengakibatkan bootloader sistem pada disk boot primer tetap out of date dan akan mengakibatkan pesan kesalahan 0xc0000428 sesudah drive dikembalikan ke sistem.

CARA MEMPERBAIKI ERROR CODE 0XC0000428 PADA WINDOWS

A. UPDATE BOOT MANAGER SECARA MANUAL
Karena boot manajer usang tak jarang menyebabkan kesalahan ini, menggantinya menggunakan versi yg baru acapkali merupakan solusi yg baik dan disarankan. Berikut merupakan langkah-langkah yg wajib diikuti untuk update boot manajer:

Boot berdasarkan disk instalasi Windows
Klik Repair komputer Anda selesainya memilih bahasa dan ketika yang sesuai
Pilih drive penginstalan Windows, umumnya C: dan klik next.
Pilih "command prompt" ketika kotak dialog pemulihan sistem muncul, Ketik perintah berikut kemudian tekan ENTER:
Bcdboot C: windows / s D:
Dimana C: windows merupakan folder instalasi Windows Anda dan D: adalah partisi boot aktif Anda.
B. DISCONNECT HARDWARE YANG BARU TERHUBUNG.
Perubahan waktu ini pada perangkat keras personal komputer Anda bisa sebagai alasan buat kasus ini. Jika Anda baru saja memasang perangkat keras baru, lepaskan dan reboot personal komputer Anda. Banyak kali perubahan perangkat keras ini atau perubahan Perangkat Lunak dapat mengakibatkan kesalahan 0xc0000428.

C. INSTALASI PERANGKAT LUNAK YANG TIDAK TERINSTAL.
Perangkat lunak yg waktu ini terinstal ini mungkin sudah menyalin arsip Link Dinamis yg nir kompatibel ke hard disk Anda sebagai akibatnya membentuk kode kesalahan 0xc0000428. Semua perangkat lunak yang diinstal wajib diurutkan pemasangan dengan menggunakan program dan fitur pada bawah panel kontrol.

D. Update Rollback
Rollback versi sebelumnya berdasarkan driver yg baru wajib anda update memakai device manager. Cukup klik kanan perangkat yang baru saja Anda up-to-date serta pilih driver rollback di bawah tab driver pada kotak dialog properti perangkat.

Kesimpulan
0xc0000428 adalah kode kesalahan pada windows yg harus diperbaiki sejak terdeteksi karena bisa mengakibatkan kegagalan atau penundaan sistem.

Comments