MENGATASI BLUETOOTH YANG TIDAK TERDETEKSI DI ANDROID

Bluetooth android nir terdeteksi - Bagaimana cara mengatasi bluetooth nir terdeteksi pada hp android ? Tentu poly sekali manfaat bluetooth dalam smartphone android tetapi apa jadinya apabila bluetooth nir sanggup mendapat file berdasarkan perangkat android lainnya. Padahal fungsi utama berdasarkan fitur bluetooth hp android ini memang buat mengirim arsip juga menerima arsip dari ponsel android lainnya. Jika telah terdapat kasus dalam bluetooth hape android misalnya nir mampu mendeteksi keberadaan bluetooth orang lain niscaya kita akan berpikir nir terdeteksinya bluetooth di hp kita karena telah terjadinya suatu kerusakan.
Namun kita nir perlu gegabah mengambil tindakan saat bluetooth tidak terlihat sang perangkat lain lantaran bluetooth hp android yg tidak bisa connect tersebut belum tentu disebabkan dari kerusakan pada hp android yang kita miliki. Terkadang salah dalam waktu melakukan setting bluetoth hp android pula bisa menciptakan nir bisa pairing menggunakan bluetooth smartphone android lannya. Lalu bagaimana cara menghubungkan bluetooth hp android ke perangkat bluetooth lainnya ? Meskipun demikian, perlu buat kita ketahui bahwa kini ini teknologi bluetooth jauh kalah cepat bila dibandingkan dengan teknologi wifi yang mampu 80% lebih cepat ketika mengirimkan file.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menyebarkan cara saat kita menghadapai persoalan bluetooth yang nir mau pairing dengan perangkat lain. Dengan begitu, kita nir perlu jauh - jauh pergi ke tempat service hp android hanya lantaran bluetooth android tidak terdeteksi yg ditimbulkan kesalahan ketika mengaktifkan bluetooth tersebut. Mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi bluetooth hp android yg nir terlihat oleh perangkat lain di bawah ini.

Mengatasi Bluetooth Yang Tidak Terdeteksi Di Android


Pada beberapa versi operasi ponsel android mempunyai pilihan menu yg tidak sinkron - beda serta opsi tersendiri pada laman pengaturan bluetooth akan tetapi itu seluruh bukanlah suatu perkara lantaran setelannya permanen sama saja. Di bawah ini adalah tata cara buat mengatasi bluetooth yg nir terdeteksi di hp android, diantaranya :

Cara mengatasi bluetooth tidak mampu connect menggunakan perangkat lainnya


  1. Pertama - tama pastikan bluetooth hp android sudah benar - sahih aktif
  2. Kemudian masuk pada pengaturan bluetooth hp android menggunakan cara : "Setting >> Jaringan & Nirkabel >> Setelan Bluetooth"
  3. Apabila kita telah masuk dalam pilihan menu pengaturan bluetooth maka centang pada pilihan menu "Dapat Ditemukan" 
  4. Terkadang beberapa ponsel akan mengambarkan mnt buat menampilkan bluetoothnya untuk proses pairing, Namun ada pula yg bisa menentukan, dan jika dalam ponsel android kita bisa menentukan silahkan pilih pada opsi "Waktu bisa ditemukan" sebagai "Jangan pernah"
  5. Langkah terakhir pastikan bluetooth hp android yang kita miliki telah dapat terhubung ke bluetooth lainnya, jika sudah mampu maka itu ialah bluetooth hp android telah dapat terdeteksi kembali

baca jua :

Demikian postingan kami kali ini yg baru saja kita bahas tentang cara menampilkan bluetooth hp android (pairing). Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat buat kita seluruh, sekian serta terima kasih ..

Comments