MENGATASI BILAH OBROLAN FACEBOOK TIDAK TAMPIL PADA MOZILLA

Mengatasi Tidak Tampilnya Bilah Obrolan Facebook dalam Web Browser Mozilla

Mendengar kata Facebook, mungkin telah tidak asing lagi bagi kita. Bahkan orang yg nir memiliki akun facebook saja sering mengucapkan istilah tersebut. Sejak didirikan lebih kurang tahun 2004 sampai kini telah puluhan bahkan ratusan juta pengguna.
Menurut keterangan modern, pengguna akun facebook yg aktif sudah mencapai satu miliar lebih. Dari mulai anak dibwah umur 10 tahun sampai orang dewasa, sudah mempunyai akun facebook. Melihat data pada atas, kentara facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak pengguna. 

Facebook memiliki poly fitur yg mampu digunakan, sebagai akibatnya poly pendaftar buat menggunakan jejaring sosial ini. Selain mudah buat membuat akun nya, di facebook juga banyak pilihan permainan yg acapkali dipakai. Bahkan di facebook pula sanggup mempromosikan suatu produk, ini dikarenakan banyaknya pengguna facebook. 

Di pada facebook, kita sanggup cara flEXI fakta baik melalui dinding juga melalui dialog. Bisa mengirim pesan, video, gambar ataupun file yang lainnya. 

Kembali ke materi yg akan di bagikan dalam kesempatan ini yaitu, cara mengatasi nir tampilnya bilah obrolan. Pernahkan anda merasakan hal demikian?


Karena nir tampilnya bilah dialog, maka kita tidak bisa cara flEXI pesan ke teman facebook. Bilah dialog ini berada pada samping kanan menurut tampilan facebook tersebut. Pada bilah ini pula terdapat daftar game yang tertaut dengan facebook. Tidak tampilnya bilah obrolan ini umumnya dikarenakan, kita sering masuk ke facebook tetapi saat keluar tidak di "logout". Sehingga berkas yang tersimpan pada Mozilla semakin penuh. Untuk mengatasi hal tadi, mampu dilakukan menggunakan cara menghapus kuki atau arsip yg tersimpan selesainya kita membuka facebook. Adapun langkah langkah - langkah buat menghapus kuki tadi adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke akun Facebook seperti biasa.
2. Pada bagian pojok kiri atas Mozilla, terdapat gambar kunci, klik gambar tersebut.


Pilih "Sambungan kondusif" dengan cara meng klik pertanda panah, seperti gambar pada atas.

3. Klik "Informasi lebih lanjut"


4. Pada Informasi laman, pilih "Keamanan" (gambar kunci), kemudian pilih bagian "Tampilkan Kuki"


5. Setelah tampilan kuki ada, pilihlah "Hapus Seluruhnya" (buat menghapus kuki)


6. Langkah selanjutnya pada bilah kabar plih lagi menu "Hak Akses" lalu pilih sub pilihan menu "Mengelola Penyimpanan Luring" klik "Bersihkan Luring".


7. Tunggu beberapa saat hingga timbul tampilan buat "login" ke Facebook atau kita mampu menggunakan cara merefres facebook tadi atau mampu jua dengan cara menekan tombol keyboard "F5".


Setelah kita login lagi ke facebook, apabila langkah pada atas sahih, maka bilah obrolan akan balik tampil seperti biasa.



Demikian cara mengatasi bilah dialog yg tidak tampil pada akun facebook pada web browser mozilla firefox. Semoga bermanfaat. TERIMA KASIH..............





Comments