MENGAPA MENJALANKAN APLIKASI IPHONE DI ANDROID DAN WINDOWS SULIT INI PENJELASANNYA

Banyak aplikasi iPhone pula memiliki versi buat Android dan Windows (terutama aplikasi menurut perusahaan besar , misalnya Facebook serta Google, dan game yang paling populer), banyak aplikasi mobile terbaik pada global hanya tersedia di pelaksanaan ini. IPhone App Store. Tapi apakah itu berarti pengguna platform lain sahih-sahih menutup penggunaan pelaksanaan tadi?
Sebagian besar memang, tapi tidak sepenuhnya.
Saat kamu ingin memakai pelaksanaan iPhone pada perangkat lain kemungkinannya sangat sulit, memang terdapat beberapa pilihan (akan tetapi sangat terbatas) hanya untuk orang-orang yang benar-sahih berkomitmen.

Mengapa Sulit?

Menjalankan pelaksanaan yang didesain buat satu sistem operasi dalam OS yang tidak sinkron adalah tantangan berfokus. Itu karena sebuah pelaksanaan yang dibuat buat dipakai pada iPhone, contohnya, memerlukan semua jenis elemen spesifik iPhone supaya berfungsi dengan sahih (hal yang sama berlaku buat Android dan OS lainnya). Unsur-unsur ini terbagi dalam tiga kategori akbar: arsitektur hardware, fitur hardware, dan fitur aplikasi.
  • Arsitektur hardware-Saat pengembang menulis dan mengkompilasi aplikasi mereka, pelaksanaan dibuat buat bekerja pada hardware smartphone tertentu. Misalnya, aplikasi mungkin didesain buat bekerja pada jenis prosesor eksklusif, dan tanpa prosesor itu, pelaksanaan nir akan berjalan.
  • Fitur hardware-Beberapa aplikasi memakai fitur hardware yg hanya ditawarkan sang perangkat yg mereka jalankan. Pikirkan pemindai sidik jari Touch ID iPhone atau M8 motion co-processing chip. Jika sebuah aplikasi mengharuskan kamu masuk menggunakan sidik jari kamu, namun tidak terdapat pemindai pada telepon, aplikasi tidak akan berfungsi.
  • Fitur perangkat lunak-Ini adalah versi software dari persyaratan hardware berdasarkan titik terakhir. Apabila sebuah pelaksanaan mencoba memakai fitur aplikasi tertentu-seperti widget iOS 8 atau iCloud, misalnya-dan mendapati bahwa fitur itu tidak terdapat, nir akan berhasil.

Cara kebanyakan pengembang mengatasinya adalah dengan membuat pelaksanaan pelaksanaan iPhone dan Android yang kompatibel menggunakan mereka, tentu saja, tapi itu bukan satu-satunya solusi.
Ada tradisi panjang pada komputasi emulasi, proses pembuatan versi impian satu jenis perangkat yg lain.
Mac mempunyai sejumlah pilihan bagus buat menjalankan Windows, melalui Apple Bootcamp atau perangkat lunak Parallels pihak ketiga, diantaranya. Program ini menciptakan versi perangkat lunak PC pada Mac yang bisa meyakinkan acara Windows dan Windows bahwa ini merupakan komputer yang sebenarnya. Emulasi lebih lambat berdasarkan dalam komputer asli, namun memperlihatkan kompatibilitas waktu kamu membutuhkannya.
Jadi, mendapatkan aplikasi iPhone buat berjalan pada OS lain itu sulit, serta mungkin tidak memberikan pengalaman terbaik, akan tetapi apakah itu nir mungkin? Tidak.

Menjalankan Aplikasi iPhone pada Android: Tidak Bisa buat Sekarang Ini

Perbedaan antara dua platform smartphone terkemuka-iOS dan Android-jauh melampaui perusahaan yang membuat ponsel dan orang-orang yang membelinya. Dari perspektif teknologi, mereka sangat tidak sama. Akibatnya, tidak banyak cara buat menjalankan aplikasi iPhone di Android, namun terdapat satu pilihan.
Sebuah tim pemrogram mahasiswa pada Universitas Columbia telah menyebarkan indera yang dianggap Cycada yg memungkinkan pelaksanaan iOS bekerja pada Android. Kekurangannya? Ini nir tersedia buat generik saat ini.
Mungkin itu akan berubah, atau mungkin pekerjaan mereka akan menunjuk dalam alat lain yg umumnya tersedia.
Sementara itu, kamu bisa belajar lebih banyak tentang Cycada di sini.

Menjalankan Aplikasi iPhone di Windows: Dengan Keterbatasan

Ada simulator iOS buat Windows 7 dan yang disebut iPadian. Ada sejumlah keterbatasan pada indera ini-kamu nir bisa mengakses App Store yg menggunakannya; aplikasi iPhone wajib dibuat kompatibel dengan itu dan sangat sedikit - akan tetapi akan menerima setidaknya beberapa pelaksanaan yang berjalan pada PC engkau .
CATATAN: Ada sejumlah laporan bahwa iPadian sudah menginstal acara malware atau spam / iklan pada komputer pengguna, jadi lanjutkan dengan hati-hati.
Sebuah pengumuman yang terbaru berdasarkan Microsoft sudah menambahkan keriput pada wangsit menjalankan aplikasi iPhone di Windows.
Di Windows 10, Microsoft telah menciptakan alat buat memungkinkan pengembang pelaksanaan iPhone membawa pelaksanaan mereka ke Windows dengan sedikit modifikasi pada kode mereka. Di masa lalu, menciptakan versi Windows dari sebuah aplikasi iPhone mungkin berarti menciptakan kembali secara virtual berdasarkan nol; Pendekatan ini mengurangi  jumlah kerja ekstra pengembang yg perlu dilakukan.
Ini bukan hal yg sama menggunakan membawa pelaksanaan yg didownload menurut App Store dan bisa pribadi menjalankannya pada Windows, namun ini berarti kemungkinan aplikasi iPhone lebih poly lagi akan mempunyai versi Windows pada masa mendatang.

Menjalankan Aplikasi Android pada Windows: Bisa

Seperti yg sudah kita lihat, jalur iPhone-to-Android relatif sulit, namun jika kamu memiliki aplikasi Android yang ingin kamu gunakan pada Windows, engkau punya lebih poly pilihan. Meskipun acara ini jua cenderung mempunyai beberapa kasus kompatibilitas serta kinerja, apabila kamu benar-benar berkomitmen untuk menjalankan aplikasi Android di Windows, indera ini bisa membantu:

Kesimpulan

Jelas, tidak banyak pilihan indah buat menjalankan aplikasi iPhone pada perangkat lain. Untuk ketika ini, lebih wajar apabila hanya memakai aplikasi yg pula mempunyai versi Android atau Windows, atau menunggu mereka dikembangkan, daripada mencoba memakai software pihak ketiga yg ceroboh.
Dugaan aku merupakan bahwa kita tidak akan pernah melihat alat yang sahih-benar cantik untuk menjalankan aplikasi dari satu platform ke platform lainnya. Sebagai gantinya, sebagai indera buat berbagi satu aplikasi serta menerapkannya di poly platform menjadi lebih hebat serta efisien, akan semakin generik aplikasi utama dilepaskan buat semua platform.

Comments