MENDESAIN DAPUR SENDIRI DENGAN APLIKASI ANDROID

Pada artikel ini, aku akan memperkenalkan aplikasi dapur Android perdeo. Dengan aplikasi Android ini, Anda bisa mendesain dapur virtual Anda dalam bentuk 2D atau 3D. Anda mampu memilih layout ruang dapur khusus dan lalu menempatkan beberapa aksesoris dapur pada dalamnya buat merancang kitchen plan. Aplikasi desain dapur 3D ini pula memungkinkan Anda melukis dinding dengan berbagai warna, menentukan beberapa pintu dan ventilasi bergaya yang tidak sama, dan aksesoris dapur misalnya panggang, lemari es, meja makan, serta sebagainya. Akhirnya, saat desain dapur Anda selesai, Anda mampu menyimpannya menjadi proyek P5D atau memilih buat mengekspornya menjadi gambar. Namun, pada aplikasi ini, Anda perlu merogoh tangkapan layar desain dapur buat menyimpannya menjadi gambar. Selain itu, desain dapur ini bekerja dengan cukup baik dan mudah dipakai dan Anda mampu merancang rencana dapur pada beberapa mnt. Apabila Anda ingin membuat desain dapur di PC Anda, Anda mampu melihat-lihat situs desain dapur gratis ini atau perangkat lunak desain dapur buat Windows.
Udesignit Kitchen 3D planner adalah aplikasi desain dapur perdeo. Aplikasi desain dapur ini juga memungkinkan Anda bekerja dalam mode 2D atau 3D buat merancang planning dapur. Ini jua memungkinkan Anda menambahkan berbagai jenis serta gaya barang dapur ke desain Anda serta lalu menyimpan tangkapan layarnya ke telepon Anda. Aplikasi ini cukup bermanfaat lantaran berisi lebih banyak item pada inventaris dapur dibandingkan dengan pelaksanaan lainnnya yg mempunyai fungsi yang sama.




Download dan instal menurut link yg diberikan pada bagian bawah artikel ini serta kemudian buka. Dari layar aplikasi utamanya, pilihlah buat menciptakan proyek desain dapur baru. Aplikasi kemudian meminta Anda buat menentukan rapikan letak ruangan, buat memulai. Setelah Anda menentukan rapikan ruang dapur, Anda lalu akan melihat tata letak 2D namun Anda bisa beralih ke mode 3D; Ketuk tombol "3D". Sekarang, buat menambahkan barang ke dapur Anda, ketuk tombol "Inventaris" pada sebelah kiri serta kemudian pilih barang dapur. Dari persediaan barang dapur, Anda sanggup memilih barang dapur yg tidak sama misalnya kompor, lemari es, bak cuci, mesin cuci, dll. Pilih jenis barang dapur berikut dan Anda akan melihat desain barang dapur lainnya, misalnya yang ditunjukkan pada gambar di atas. Ketuk dalam setiap item dapur untuk memilihnya kemudian ketuk di mana saja di lantai dapur buat menambahkannya. Apabila Anda ingin memindahkan alat dapur tambahan, lalu ketuk lalu gunakan tombol panah ke-4 di 4 sudut antarmuka aplikasi buat memindahkannya ke atas, ke bawah, kiri, serta kanan. Dengan cara yang sama, Anda dapat menambahkan semua aksesori dapur yang diharapkan ke dalam desain Anda serta saat Anda terselesaikan melakukannya, ambil tangkapan layar buat menyimpan desainnya.
Download Udesignit Kitchen 3D planner

Comments