MENDAPAT JOB SERVIS PANGGILAN JAM 10 MALAM

Jam 10 malem saya menerima job servis TV - Sekitar jam 10 malem tiba seseorang user kerumah aku , meminta agar datang ke rumahnya memperbaiki TV polytron. Dengan keluhan layar gelap dan menyempit pada permukaan serta bawah hanya tersisa kurang lebih 5 CM. User ini mengharapkan aku buat memperbaiki TV ketika itu pula dengan alasan anaknya nangis. Kalau telah begitu alasanyaa hati saya pun tidak sanggup mengelak jika anak kecil yg minta. Dengan tabah jam 10 malam aku memperbaiki TV di rumah user.

Baca pula: servis TV Cina layar menyempit mendatar

Setelah hingga TV eksklusif aku buka,ternyata TV polytron ini telah berganti mesin cina. Dengan cekatan, aku menuju area vertikal, mengganti elco yang ada pada blog vertikal. Karena layar sedikit gelap dan warna pudar, berarti elco dalam bagian 180v penguat video yaitu 22uf 250v. Ternyata benar dugaan saya, elco mengembung serta sudah bocor. 

Penggantian semua elco pada vertikal serta elco penguat video telah. Setelah saya coba, eksklusif TV normal. Bahkan tanpa mengukur tegangan tanpa tester.

Ya telah TV saya tutup tes beberapa saat saja. Bayaran, pribadi pulang jam 12.

jam 10 malem adalah jam orang tidur malah disuruh benerin TV tetangga menggunakan dalih anaknya rewel. Padahal anaknya telah tidur ktika aku sudah sampai pada loka user. Awalnya sih aku pula nir mau tetapi dikarenakan anak mini yang rewel hati saya pun terpanggil buat menolong.

Itulah perjalanan seseorang tuser kadang menemukan banyak sekali macam orang.

Comments