MENDAFTARKAN BLOG DI 6 POPULAR SEARCH ENGINE

Mendaftarkan Blog di 6 Popular Search Engine - Ada begitu banyak mesin pencari yg tersedia untuk pengguna internet kini ini, sehingga sulit buat mengetahui mana yang terbaik dan mana yg Anda harus penekanan buat generasi kemudian lintas. Umumnya para blogger hanya submit pada search Engin Google serta Yahoo. Setiap mesin pencari memiliki aturan sendiri yang perlu Anda ikuti apabila Anda ingin mensubmit blog anda serta terdaftar di mesin pencari tersebut, namun aturan anggaran mesin pencari dalam umumnya sama yakni menciptakan blog menggunakan amanah, konten yg bermanfaat bagi poly orang, konten yg relevan. Trik trik SEO yang nir dalam tempatnya buat mempertinggi pengunjung hanya akan membuat Anda dikenakan hukuman atau daftar hitam pada akhirnya pada mesin pencari tersebut. Di bawah ini merupakan daftar mesin pencari teratas yang wajib anda ketahui untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencari tersebut:
   
Google (www.google.com)
Menurut situs Alexa.com peringkat utilitas, Google bukan hanya "Big Daddy" di kalangan SEO buat pengembang web, Google merupakan situs no 1 web, bukan hanya mesin pencari, media sosial terbesar dunia bahkan semua web yg terdapat pada dunia ini. Banyak pakar mesin pencari akan memberitahu Anda bahwa sehabis Anda terdaftar di Google, segala sesuatu yg lain akan jatuh ke tempatnya. Apa yg mereka maksud dengan itu adalah, listing Google akan membuat Anda gampang diterima sang semua mesin pencari yang lebih rendah, memberikan Anda lebih banyak visibilitas, lalu lintas dan popularitas pada seluruh web. Luangkan ketika Anda dan menilik aturan serta panduan yg diterbitkan pada Google buat memaksimalkan output Anda serta memakai indera Google lainnya buat mempertinggi listing Anda.
Bing (www.bing.com)
Bing merupakan mesin pencari terbesar kedua sesudah Google walaupun menempati urutan 22 peringkat di Alexa. Tidak sepopuler atau poly dipakai misalnya mesin pencari Google, Bing layak untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencari. Semakin poly peluang Anda menaruh situs Anda buat menjangkau target demografis, semakin baik. Baca jua bagaimana cara mendaftarkan di Bing search engine.
    
Yahoo! Search (search.yahoo.com)
Yahoo! Dipisahkan menjadi 2 bagian yang tidak sama: Yahoo orisinil !, yg adalah direktori, bukan mesin pencari; dan Yahoo! Search, yang sebenarnya adalah mesin pencarian. Ini adalah inspirasi yg baik buat mengirimkan situs Anda ke kedua bagian, berhati-hati buat mematuhi aturan-anggaran yang berlaku.
    
Ask.com (www.ask.com)
Ajukan pertanyaan dan Ask.com akan memberikan jawaban itulah motto dari perusahaan mesin pencari tersebut. Ini mesin pencari boolean akan membantu Anda menemukan jawaban atas semua pertanyaan Anda, atau setidaknya akan memberikan banyak link yang patut dicoba. Peringkat di # 52 di Alexa, Ask.com bukanlah menempati urutan teratas dalam daftar mesin pencari, tetapi masih berkontribusi dalam meningkatkan jumlah lalu lintas dan minat konsumen.
    
AOL Search (search.aol.com)
AOL terdapat dan terdapat pengguna AOL pada luar sana, cukup sebenarnya buat AOL Search buat peringkat # 5 pada daftar top ini. Banyak orang masih mempunyai berita AOL dan menggunakan AOL sebagai "Home halaman" dalam browser mereka, sebagai akibatnya patut dicoba buat mengirimkan laman Anda ke AOL Search.
Blekko (www.blekko.com)
Mesin pencari yg terbukti bebas spam didukung sang bot web yg sama dipakai pada DMOZ direktori mesin pencari terkenal. Tidak terdapat kiriman yg sebenarnya dibutuhkan, tetapi Anda akan perlu buat memungkinkan Blekko buat mencari alamat web Anda, dan hubungan email disediakan buat membantu mempercepat kemudian lintas traffic dan rank blog anda.

Comments