MENCERAHKAN KULIT AREA BOKONG SELANGKANGAN & MRS V GELAP

Mengenakan sandang yg ketat atau sering menggunakan jeans ketat meungkin membuat anda merasa nyaman lantaran telah terbiasa mengenakan sandang tersebut. Tetapi terlalu seering memakai sandang yang terlalu ketat mengakibatkan area sensitif anda menjadi lebih gelap. Gesekan yang berlangsung secara terus menerus pada area mrs V menyebabkan kerusakan jaringan kulit sebagai akibatnya menyebabkan area tadi menjadi lebih gelap daripada area kulit lainnya. Selain karena tabrakan beberapa faktor yg acapkali menyebabkan selangkangan gelap seperti:
  • Kurangnya menjaga kebersihan area mrs V
  • Penggunaan bahan kimia buat perawatan area sensitif
  • Seringnya mencukur bulu kemaluan / penggunaan krim removal pubic hair
  • Jamur dan bakteri
  • Obesitas / kegemukan
  • Beberapa jenis penyakit genital seperti gential herpes dll
  • Celana pada yg nir nyaman / tidak cocok dengan jenis kulit

Mencerahkan Kulit Area Mrs V Gelap
Tentunya anda sebagai kurang percaya diri apabila wajib menggunakan celana pendek atau menggunakan bikini ketika berenang karena membuat malu area gelap pada selangkangan anda kelihatan, nah anda sanggup mencoba memakai bahan bahan alami yg sanggup anda coba buat mencerahkan area Mrs V yang kelihatan gelap serta kusam, serta berikut adalah beberapa perawatan alami tadi:
Mencerahkan area gelap menggunakan olive oil
Olive oil atau minyak zaitun sangat membantu buat mencerahkan area kulit yg hitam termasuk di area selangkangan, pantat atau area kulit mrs V. Gunakan minyak zaitun ini buat memijat area kulit selangkangan anda yang gelap sebelum tidur serta abaikan semalaman, pagi hari ketika anda bangun, bersihkan memakai air hangat suam suam kuku. Lakukan hal ini 3 kali pada seminggu dan anda mampu melihat perbedaannya dalam 1 bulan.
Mencerahkan selangkangan gelap memakai pasta kunyit
Kunyit adalah keliru satu bahan yg sering dengan mudah kita temukan didapur. Bahan herbal ini poly dipakai buat paket perawatan kulit alami yg digunakan buat meringankan bintik-bintik gelap serta memperoleh kulit mengkilap. Ambil 1 sdt serbuk kunyit, 2 sdt juz lemon dan 1 sendok teh yoghurt, campur bahan bahan tadi serta campurkan dan kocok sampai menjadi pasta halus dan menerapkannya dengan lembut diarea selangkangandan pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar dalam area kulit hitam. Biarkan selama 10-15 menit serta mencucinya dengan air dingin. Lakukan cara ini 3 kali seminggu, sebaiknya dilakukan sebelum mandi.
Mencerahkan area kulit hitam dengan scrub lemon
Area kulit yang lembab dan berkeringat sebagai faktor umum yg menyebabkan penggelapan kulit dan membuat area tadi berbau. Lantaran wilayah genital adalah bagian menurut tubuh yang rentan terhadap keringat berlebih disarankan buat memakai sandang pada yg menyerap keringat misalnya bahan katun. Untuk mengurangi penggelapan area tersebut serta membuatnya lebih cerah cukup menggosok irisan lemon secara teratur dalam paha bagian dalam dan wilayah Mrs V buat nir hanya meringankan area kulit gelap, mengangkat sel kulit meninggal serta keriput, akan tetapi juga membuat kulit lebih sehat. Pastikan buat nir memakai dalam kulit teriritasi lantaran mengakibatkan rasa perih serta sakit.
Masker tomat mencerahkan area Mrs V gelap
Bokong, selangkangan atau paha bagian dalam sering memiliki kulit lebih gelap daripada bagian tubuh lainnya. Anda juga dapat memakai jus tomat serta oleskan pada daerah Mrs V serta bagian lain dari paha bagian pada. Diamkan selama 20 mnt. Lalu bilas menggunakan air bersih.
Kulit Pepaya mencerahkan area kulit gelap
Zat papain dalam pepaya membantu mencerahkan kulit dan membantu mengatasi kerusakan jaringan kulit. Sehingga pepaya sangat cocok dipakai buat mengatasi kulit hitam tidak hanya dalam area Mrs V tetapi bagian kulit gelap lainnya. Gunakan bagian pada berdasarkan pepaya matang dan gosokkan pada daerah kulit. Diamkan selama 20 mnt dan lalu bilas menggunakan air bersih.
Almond oil, susu, juz lemon dan madu
Minyak almond diperkaya dengan vitamin E serta krim susu melembabkan kulit. Madu memberikan kelembutan pada kulit, melembapkan secara alami dan menaruh manfaat anti bakteri. Lemon bekerja buat membersihkan daerah gelap serta mencerahkannya. Ambil tiga sendok susu serta masukkan 1 sendok makan madu dan juz lemon. Tuangkan 1 sendok makan minyak almond pada pasta ini dan aduk rata. Kemudian menerapkan di daerah kulit hitam.

Comments