MENANGKAP IKAN KAKAP DENGAN RAWAI DASAR

Menangkap Ikan Dengan Rawai Dasar - Menangkap ikan merupakan galat satu bisnis buat menerima ikan baik dengan indera ataupun nir. Sedangkan Ikan  Kakap Termasuk jenis ikan yang hayati di dasar perairan baik lumpur, pasir atau bebatuan. Untuk menangkap Ikan kakap umumnya nelayan menggunakan alat tangkap rawai dasar.

Ada beberapa Jenis Ikan kakap diantaranya kakap merah, Kakap Putih, kakap kuning serta kakap putih. Jenis jenis ikan tersebut mempunyai hemat yang tinggi akibatnya poly nelayan yang menangkap ikan tadi.

Salah satu cara penangkapan ikan kakap merupakan memakai Alat tangkap Rawai dasar.

Alat tangkap rawai dasar merupakan indera tangkap yang terdiri dari beberapa mata pancing serta termasuk dalam indera tangkap yang ramah lingkungan.


Menangkap Ikan Kakap Dengan Rawai Dasar

Menangkap Ikan kakap sanggup pada bilang sangat gampang. Apabila kita mengetahui tempat habitat ikan kakap bersarang. ikan kakap hampir banyak di jumpai hidup di pantai / bahari ( kedalaman 1 m smpai 10 m ) maupun di muara sungai / sungai. Dan lebih detailnya ikan kakap biasanya banyak dijumpai seperti guguran bebatuan , pohon2 rubuh, patok -patok bambu / kayu dan wadas / palung di dasar bahari ataupun sungai / muara. Kedalaman minimal 1,5 meter up 

Teknik Menangkap Ikan Kakap menggunakan Rawai dasar

- Siapkan Umpan
- Rangkai pancing dan pakai pancing menggunakan ukuran no 6 serta 7
- Buang pancing pada antara muara dan bebatuan
- Tunggu hingga ikan memakan umpan sekitar 3 jam
- Dan Tarik pancing rawai dasar berdasarkan mulai yg pertama di buang

untuk detail bisa pada fahami dalam pembuatan  rawai dasar dan pengoperasian rawai dasar.

Ikan kakap termasuk ikan yg militan jadi selain memakai pola penangkapan menggunakan pancing tangan juga memakai pancing rawai dasar

Menangkap Ikan Kakap Dengan Rawai Dasar

Comments