MENAMBAHKAN REKAMAN DIRI SENDIRI KE VIDEO MUSIK DI ANDROID

Blin.gy merupakan pelaksanaan perdeo Android buat menambahkan rekaman diri Anda sendiri ke video musik. Menggunakan pelaksanaan ini, Anda bisa menampilkan video anda ke dalam musik favorit Anda. Database berdasarkan pelaksanaan ini berisi lebih dari 40000 tren video menurut artis papan atas misalnya Drake, 21 Pilot, weeknd, Ariana Grande, serta banyak lagi. Di antara video musik ini, Anda bisa menentukan video musik yang Anda inginkan serta lalu rekam diri anda sendiri dan tambahkan ke pada video musik tadi. Nah, ini adalah kesempatan Anda untuk bersanding menggunakan seniman papan atas (cuma di pada pelaksanaan sih...hahaha..). "Blin.gy" sekarang memungkinkan Anda buat menempatkan diri di setiap video musik dengan mudah.

aplikasi ini memungkinkan Anda buat menari beserta Drake, lip sync menggunakan Justin Bieber, dub 21 Pilot, serta sebagainya. Hal terbaik yg saya suka mengenai pelaksanaan ini merupakan bahwa hal itu nir mengharuskan Anda buat sebagai editor video yang berpengalaman buat menempatkan diri pada setiap video musik. Anda hanya relatif menentukan video serta mulai merekam diri Anda pada video itu, sesederhana itu.

Di bawah merupakan video musik aslinya, sebelum dibubuhi hasil rekaman.



Ini merupakan hasil yg dihasilkan menggunakan menggunakan pelaksanaan Blin.gy. Tentu saja, orang dengan kemeja merah muda itu bukan aku ...lha wong ini nyomot dari sumbernya.




Catatan: Blin.gy pula tersedia buat iPhone, akan tetapi yang diuji serta dicermati di postingan ini adalah versi Android.

Bagaimana cara menambahkan rekaman Diri anda ke Video Musik di Android:


Langkah 1]: Pertama, buka aplikasi "Blin.gy"  dan lalu tekan tombol "+" di bagian bawah layar. Setelah itu, aplikasi ini akan meminta Anda untuk menentukan video musik di mana Anda ingin menambahkan rekaman anda. Anda bisa menggunakan "Search" buat menemukan video musik yang Anda inginkan. Banyak pilihan video musik menurut artis favorit Anda misalnya Justin Bieber, Beyonce, 21 Pilot, Ariana Grande, Chainsmokers, yg weeknd, Drake, Britney Spears, dan poly lagi. Jika Anda sudah temukan video musik, cukup tekan dalam tombol "Shoot Now" di bagian bawah.

Langkah 2]: Setelah Anda tekan dalam tombol "Shoot Now", aplikasi akan meminta Anda buat mendeteksi latar belakang Anda. Untuk ini, cukup tempatkan diri Anda pada frame kamera dan tekan tombol "detect Background". Kemudian berdiri diam selama beberapa dtk serta secara otomatis pelaksanaan akan mendeteksi latar belakang Anda. Mendeteksi latar belakang membantu pelaksanaan ini buat menempatkan tubuh Anda dalam video musik serta menghapus bagian-bagian yg nir perlu. Pastikan bahwa latar belakang Anda merupakan bagian atas polos/kosong tanpa objek buat menerima output yang lebih baik.

Langkah tiga]: Setelah terselesaikan mendeteksi latar belakang,secara otomatis akan terbuka perekam video serta Anda akan melihat diri Anda pada video. Anda juga dapat memilih antara mode "Basic"  atau mode "blingy" sebelum Anda mulai merekam. Mode "Basic" berfungsi menjadi perekam sederhana, sedangkan, mode "blingy" kamera akan berhenti setiap kali terdapat perubahan adegan latar belakang. Mode"blingy"  akan membantu Anda menempatkan diri dengan baik pada video dan jua membuat video terlihat profesional.

Jika Anda telah siap, Anda relatif menekan tombol "record" di bagian bawah untuk mulai merekam versi baru berdasarkan video musik menggunakan diri anda pada dalamnya. Saat merekam, Anda sanggup berdansa, lip sync, dub, atau apa pun yg Anda ingin buat dapat menampilkan nuansa yang tidak sinkron pada video musik favorit Anda.

Langkah 4]: Setelah Anda selesai merekam versi baru menurut video musik, Anda bisa menyimpan video yang didapatkan atau pamer kreativitas Anda menggunakan menyebarkan video yg direkam melalui Instagram, Snapchat, dll Selain itu, Anda juga bisa mempublikasikannya pada Blin.gy sebagai akibatnya pengguna lain bisa melihat kreasi Anda. Anda jua bisa follow, browse, like, serta share video yang dibentuk sang pengguna Blin.gy lain di semua dunia. Tapi apabila anda cuma ingin menambahkan animasi dalam video atau foto, anda sanggup menggunakan aplikasi lumyer.

Kesimpulan

Blin.gy adalah aplikasi yang cukup menakjubkan bagi, tidak perlu buat mengedit video secara manual, lantaran pelaksanaan ini mengurus bagian editing. Secara langsung, aku menyukai aplikasi ini. Silahkan anda buktikan sendiri, akhir kata sekian serta semoga berguna.

Alamat download Blin.gy : (Panduan download : blok/sorot dalam alamat link>>klik kanan>>pilih go to....)
 //play.google.com/store/apps/details?Id=fm.bling.blingy

Comments