MEMPERBAIKI ERROR STRUCTUR DATA PADA IMAGEURL POSTID DAN BLOGID

Salam Blogger-malam ini aku coba menjelaskan Cara Menghilangkan Error dalam image_url, postId serta blogId Markup schema.org. Mumpung lagi santai enggak terdapat kerja saya pikir nir ada salahnya sharing sharing sedikit mengenai blogger. Lagi binggung soalnya mau nulis apa, jika nulis artikel mengenai listrik terus nanti orang pintar semua saya enggak di panggil lagi hehehehe...
Mungkin terdapat sebagian berdasarkan sobat blogger yg memiliki kasus tentang Structured-data schema.org pada blog sobat. Malam ini kita coba pecahkan beserta perkara tadi. Jangan di pecahkan lah di selesaikan izin nir jadi pikiran. Persaingan pada dunia blogger semakin ketat untuk menduduki laman pertama google. Salah satu setrategi buat dapat bersaing pada google merupakan memperbaiki segala jenis error pada Structured-data blog. Mulai dari datePublisher, Published, author semuanya termasuk error pada image_url, postId serta blogId. Error dalam ketiga bagian ini sebenarnya paling mudah buat pada atasi, mungkin blogger lain juga bilang begitu.
Masih seperti biasa Cek dulu Structured-data blog sobat di //developers.google.com/structured-data/testing-tool/ apabila ada Error dalam bagian "image_url, postId serta blogId" maka kita lanjut sharing. Bila nir ada kita cerita cerita sajalah.
Error dalam "image_url, postId serta blogId" cara menghilangkannya ya "image_url, postId serta blogId" itu sendiri... kalau di hilangkan "image_url, postId serta blogId" maka error pun minggat.
Coba buka Dashboard Blog sobat  click ->Template ->Edit HTML
Cari serta temukan kode berikut ini pada template sobat.
Gunakan Ctrl+F untuk mencarinya izin cepat.

Mungkin sobat akan menemukan dua bagian script seperti di atas. Coba sobat periksa terlebih dahulu sahih atau tida ada 2 script? Apabila benar ayo kita lanjut ngobrol....
Kalau sahih ada dua maka coba kita mulai menurut kode script seperti di atas yang pertama kali sobat temuka. Pribadi saja hapus "itemprop=image_url, postId serta blogId" dalam scrip tersebut sehingga menjadi misalnya di bawah ini.

Kemudian coba sobat Save/simpan template serta cek Structured-data blog sobat di //developers.google.com/structured-data/testing-tool/ Jika sudah tidak ada error pada "image_url, postId serta blogId" maka kita selesai. tapi jika masih ada error maka kembalikan kode script yang di hapus tadi seperti semula, tekan saja Ctrl+Z sampai semua kembali.
Tadikan terdapat dua bagian tu kode seperti diatas kita jumpai. Gagal yg pertama kita coba yg ke 2 kita temukan. ulangi lagi langkah 2 yaitu hapus "itemprop=image_url" "itemprop=postId" serta "itemprop=blogId" Kemudian Cek kembali Structured-data blog sobat. Jikalau masih error juga.
Hapus seluruh "itemprop=image_url" "itemprop=postId" serta "itemprop=blogId" yg kita temui sehingga sebagai misalnya pada bawah ini.

Baik itu kode yang pertama atau yang kedua hapus saja "itemprop=image_url" "itemprop=postId" serta "itemprop=blogId" mudah mudahan tidak error lagi.
Okelah sob... Hingga di situ aja dulu, saya pula melakukan hal yg sama buat memperbaiki  error pada Structured-data "image_url, postId serta blogId" Jadi sobat nir perlu ragu melakukannya. Bila sobat ragu maka sebaiknya BackUp dulu template sobat. Assalamualaikum wr.wb.

Comments