MEMPERBAIKI AUTHOR YANG ERROR PADA TEMPLATE BLOG

Author artinya adalah penulis dalam arti bahasa indonesia, Dalam global blogger jua sama ialah ya penulis, malam ini aku coba mejelaskan cara memperbaiki "author" yang Error dalam Structured-data //schema.org/Person yg Error atau nir terbaca sang penelusur google. Ini pula sangat penting buat pada perbaiki karna google dan penelusur lainnya mengharapkan tidak ada Structured-data yg error apalagi dalam "author". Memperbaiki Semua Error pada blog/website artinya sobat telah meningkatkan SEO (Mengoptimalkan SEO) pada blog sobat, karena Structured-data adalah bagian menurut signal/jalan buat perayapan google ke situs sobat.
Baik kita mulai memperbaiki Structured-data Error pada "author" dengan singkat, padat dan insya allah sempurna. Kenapa saya katakan insya allah, karena mungkin cara ini tidak selaras dengan template sobat, akan namun nir terdapat keliru nya apabila kita mencoba, lagi pula  cara kali ini merupakan cara yg umum atau di pakai kebanyakan template blogger. Misalnya biasa cek terlebih dahulu structured-data blog sobat di //developers.google.com/structured-data/testing-tool/ jika error dalam bagian "author" maka ikuti langkah langkah berikut ini.
  1. Masuk/kunjungi //www.blogger.com
  2. Buka Dashboard Blog sobat  click ->Template ->Edit HTML
  3. Cari serta temukan Code seperti pada bawah ini atau yg mirip misalnya code berikut ini.

                   
                     
                       
                         
                           
                         

                       

                     
                       
                     
                   
                 

Kemudian Ganti menggunakan kode script yang aku sediakan berikut ini.

               
                 
                 
                     
                     
                       
                     

                   

                 
                   
                     
                   

                 
               
             
Kemudian terakhir simpan template sobat terselesaikan. Lalu segerakan cek kembali Structured-data Blog sobat pada //developers.google.com/structured-data/testing-tool/ apabila error pada "author" sudah baik serta terbaca sang google maka tugas kita memperbaikai Structured-data schema.org/Person atau "author" telah terselesaikan sepenuhnya.
Sebenarnya pedoman memperbaiki "Missing Error" pada structured-data sudah poly beredar baik dalam blogger indonesia atau luar negri yg memakai bahasa inggris. Tapi sebgian nir sesuai menggunakan template yg kita pakai. Bila sobat rajin mencari pada google maka akan ketemu. Asalkan sobat tau kata kunci pertarungan yang ingin sobat cari. Istilah kunci internasional buat memperbaiki Structured-data yang Error dalam template blog merupakan "Fix Missing Error Structured-data Blog" atau sobat mampu pecah sebagai Fix Missing Error author Blog atau image_Url atau publiher atau lainnya yang eror pada blog sobat.
Jika sobat nir ingin mencari cari maka alternatif nya merupakan sobat belajar langsung pada situs //schema.org/ Cara menyusun struktur dara schema.org. Telah dululah udah pegal juga mata ni sekarang menatap layar komputer terus. Semoga sobat berhasil aamiin....

Comments