MEMBUAT SENDIRI VACUM CLEANER SEDERHANA

Dalam rutinitas kita sehari-hari, higienis-bersih adalah keliru satu kegiatana yg pastinya nir akan pernah bisa kita tinggalkan. Karena sehari saja kita nir bersih-higienis, pastinya akan poly sekali debu serta tungau yang menyebar pada ruangan hidup kita. Agar mudah membersihkan banyak sekali macam debu dan tungau, kita memerlukan sebuah penyedot debu yang mini dan ringan, seperti Penyedot Debu Vacuum Cleaner USB Sederhana.


Sebetulnya, kita bisa loh bikin sendiri penyedot debu yang bisa bekerja aporisma, meskipun membuat mesin penghisap debu kecil berdasarkan bahan bekas, seperti misalnya membuat vacum cleaner berdasarkan botol bekas atau bahan bekas yang lainnya. Meskipun terbuat menurut bahan bekas yang sudah tidak terpakai namun penyedot debu menurut bahan bekas ini relatif bertenaga serta sanggup digunakn buat membersihkan debu serta tungau pada ruang hidup kita.


Nah, kali ini aku akan mengembangkan sebuah tutorial buat membuat penyedot debu berdasarkan botol bekas sederhana yang memakai sumber daya berdasarkan USB, sebagai akibatnya dapat dipakai pada mana pun dari ada colokan USB. Bisa memakai power bank, menggunakan laptop, hingga memakai charger smartphone. Selain itu penyedot debu menurut bahan bekas ini juga memilki bentuk yang mini serta mudah sehingga gampang untuk di bawa-bawa.

Bahan yg diperlukan buat membuat mesin penghisap debu mini ini juga sangat gampang ditemukan di kurang lebih kita. Ok, pribadi saja ikuti Tutorial cara membuat vacum cleaner sederhana berikut ini.

Pertama siapkan sebuah gelas berdasarkan styrofoam serta buang sisi bawahnya menggunakan cutter. Sebisa mungkin hati-hati supaya nir sobek dan hancur.


Setelah itu tambahkan dua butir tusuk gigi dalam bagian bawah yg nantinya akan berguna buat loka kipas kecil yg berguna menyedot debu.


Pasang kipas mini dalam tusuk gigi tersebut serta lem memakai lem tembak.

Baca jua: Membuat Sendiri Alarm Pintu Sederhana



Kemudian pangkas sebuah kertas melingkar sinkron menggunakan lebar botol bekas, ingat kita akan membuat menciptakan penyedot debu menurut botol bekas jadi ya pakai botol bekas donga,..


Kemuadian tempelkan dalam botol bekas yang sudah dipotong 1/2 menggunakan lem tembak.

Baca jua: Membuat Sendiri Mixer Pengocok Telur Sendiri


Tusuk-tusuk kertas tersebut menggunakan tusuk gigi, gunanya buat menciptakan debu bisa terhisap dari kipas yang dipasang tadi.


Tahapan berikunya buat membuat penyedot debu kecil ini merupakan memasang atau menggabungkan antara ke 2 sisi tadi.

Terakhir beri pegangan memakai sedotan yg sudah dibentuk sedemikian rupa dan tempel memakai lem tembak.


Jadi deh penyedot debu menurut bahan bekas yang siap digunakan untuk membersihkan debu di lingkungan hidup kita.


Tinggal dicoba saja penyedot debu dari bahan bekas ini, oh ya colokkan pada USB ya.


Kelebihan menurut penyedot debu USB menurut bahan bekas ini merupakan bisa dipakai dimanapun karean memeilki bentuk yang mini dan ringkas serta menggunakan sumber daya berdasarkan USB. Sehingga bisa dicolokkan dalam seluruh colokan USB seperti power bank, laptop serta charger smartphone. Meskipun terbuat menurut botol bekas, tetapi dengan cara bikin sendiri penyedot debu ini engkau tetap sanggup higienis-higienis tempat tinggal . Sekian Tutorial Cara Membuat Sendiri Vacuum Cleaner Sederhana ini semoga berguna, terimakasih.

Comments