MEMBUAT SENDIRI MIXER PENGOCOK TELUR ELEKTRIK

Teluar telah semenjak usang sebagai bahan kuliner yg selalu dikonsumsi sang masyarakat menurut semua dunia. Telur mengandung poly sekali manfaat, di antaranya mengandung protein yg sangat baik buat tubuh serta mengandung omega 3 yg sangat baik buat otak. Telur sendiri dikonsumsi dengan banyak sekali macam cara, mulai berdasarkan pribadi direbus, diceplok, didadar, sampai menjadi campuran banyak sekali olahan panganan yang cantik serta legit.


Untuk mengolah telur umumnya terlebih dulu diaduk atau dimix mengguanakn sendok atau garpu. Ada jua yg manduknya memakai pengocok telur spesifik yang menghasilkan adukan lebih merata. Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, terdapat yg memakai mixer pengocok telur yg memakai motor listrik. Kali ini saya akan membuatkan Tutorial CARA FLEXI Mixer Pengocok Telur Elektrik, ialah pengocok telur ini lebih simpel ketimbang aduk-aduk listrik.


Kelebihan pengocok telur protesis sendiri ini adalah bentuknya yang simpel, ringan, serta portabel karena menggunakan baterai. Tapi jangan salah, meski simpel dan menggunakan baterai, pengocok telur protesis sendiri ini lebih dari cukup kuat untuk mengocok telur dengan hasil yang bagus dan merata. Oke langsung saja ikuti Tutorial CARA FLEXI Pengocok Telur Elektrik ini dia.

Langkah pertama yang wajib dilakukan adalah mempersiapkan semua bahan serta indera yg diharapkan buat Membuat Sendiri Mixer Pengocok Telur Elektrik seperti gambar di bawah ini.


Selanjutnya lubangi pipa PVC memakai solder, atau jikalau kamu punya sanggup menggunakan bor.

Selanjutnya pasang kabel motor dalam saklar serta pasanga juga pada konektor baterai kotak 9v.

Baca lainnya: Membuat Sendiri Solder Uap (Blower)


Pasang motor pada pipa PVC misalnya gambar pada bawah ini.

Pasang baterai kotak 9v pada konektor yang sebelumny sudah dipasang dan dirangkai pada saklar serta motor.


Tutup bagian belakang memakai epilog pipa PVC.

Pasang pengocok telur manual pada ujung shaft motor misalnya gambar pada bawah ini.

Pengocok telur elektrik protesis sendiri siap dipakai deh,... (^_^)


Pengocok telur elektrik buatan sendiri ini lebih dari cukup bertenaga buat keperluan kocok-mengocok telur. Jadi kalau kamu ingin mengocok telur pada jumlah yang cukup poly dan menginginkan hasil yg cantik dan homogen kamu sanggup menciptakan dan menggunakan aduk-aduk Pengocok telur elektrik protesis sendiri ini. Sekian Tutorial CARA FLEXI Mixer Pengocok Telur Elektrik ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Comments