MEMBUAT SENDIRI LAMPU SOROT DARI KALENG BEKAS

Sebagai orang Indonesia, pastinya kita sudah terbiasa menggunakan mencoba memperbaiki barang-barang kita yg rusak dari pada membawanya ke tukang servis atau garansi resmi. Jangankan membawanya untuk klaim garansi, membawanya ke servis saja malas heheh. Mulai berdasarkan alat elektronik yg rusak, sampai kendaraan misalnya motor atau kendaraan beroda empat yang rusak pun jua coba kita perbaiki. Dengan demikian, kita membutuhkan lampu kerja buat mendukung pekerjaan kita tersebut.


Lampu sorot atau lampu kerja ini banyak dijual dengan harga serta model yang variatif. Numun kita pula sanggup Membuat Sendiri Lampu Sorot dari barang bekas, misalnya berdasarkan kaleng bekas. Selain membuat lampu sorot, kita pula bisa membuat lampu tembak sendiri menurut led yg biasa dipasang menjadi lampu sorot motor atau lampu led untuk berburu namun agak tidak sinkron lantaran memerelukan rangkaian inverter yg terhubung ke aki motor.

Baca lainnya:

Seperti artikel yang aku akan bagikan kali ini. Yaitu Tutorial CARA FLEXI Lampu Sorot dari Kaleng bekas yang bisa kamu pakai buat menerangi kegiatan memperbaiki barang-barang rusak kamu. Lampu sorot atau lampu kerja menggunakan kaleng bekas minuman sebagai pembias menurut cahaya lampu led, seingga cahayanya akan lebih terang serta terfokus ke arah yang diinginkan. Ikuti Tutorial CARA FLEXI Lampu Sorot menurut Kaleng bekas berikut ini.

Pertama beri lubang dalam bagian bawah kaleng minuman bekasnya seperti gambar di bawah ini. Lubang ini nantinya akan dijadikan loka buat menempatakan fittingan lampu.


Setelah itu sobek keleng seperti gamabr pada bawah ini. Cara menyobeknya sanggup memakai cutter atau pun gunting. Dengan begini rona berkilau menurut bagaian dalam kaleng akan membiaskan cahaya lampu.


Pasang kabel dalam fittingan lampu.

Pasang lampu led pada fittingan serta sekaligus pasang fittingan pada lubang kaleng tadi.
Agar lampu kerja atau lampu sorot ini mudah buat dipegang atau pada bawa ke mana-mana, beri pegangan menurut tabing suntukan bekas tinta printer.


Sudah jadi deh lampu sorot menurut kaleng bekas yang siap engkau gunakan buat menerangi pekerjaan servis-servis kamu.



Dari barang bekas yang sudah tidak terpakai lagi misalnya kaleng bekas minuman ini ternyata bisa digunakan buat atau dapat dijadikan sebagai alat yg sangat bermanfaat dan berguna buat menunjang pekerjaan kita. Lampu sorot dari kaleng bekas ini juga sanggup dijadikan untuk lampu sorot berburu namun perlu ditambah rangkaian inverter yg terhubung ke baterai aki. Sekian Tutorial CARA FLEXI Lampu Sorot menurut kaleng bekas ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Comments