MEMBUAT SENDIRI CASING HP DARI LEM TEMBAK

Semakin hari semakin banyak saja smartphone atau hp dengan macam dan jenis yg berbeda-beda hadir pada pasaran. Semuanya dibekali fitur unggulan serta kelebihannya sendiri-sendiri. Namun dari seluruh hp atau smartphone yg bahkan dijual hingga puluhan juta rupiah adalah semuanya telah nir mampu gonta-ganti casing hp misalnya halnya zaman nokia dulu. Seperti yang kita ketahui, zaman dulu hp dapat dengan bebas gonta-ganti casing unik serta lucu sesuka hati kita.


Namun kelebihan unik hp itu justru kini telah tergeser atau tergantikan sepenuhnya dengan fitur yg lebih sophisticated yang dianggap perlu ditanamkan ke smartphone sebagai akibatnya menghilangkan nilai keindahan keunikan smartphone tadi. Sebagai gantinya buat memenuhi kebutuhan keunikan smartphone, sudah dihadirkan case phone atau casing hp yg banyak dijual di konter-konter. Namun kali ini aku ingin membuatkan cara flexi case handphone unik dari barang bekas.


Sebetulnya tidak sepenuhnya custom case hp unik ini dari barang bekas sih, karena casing hp lucu unik buatan sendiri ini terbuat berdasarkan lem tembak. Mungkin kedepan jua akan aku bagikan cara menciptakan casing hp berdasarkan kain flanel yg tentunya akan menambah keunikan samrtphone engkau . Oke eksklusif ikuti saja tutorial cara gampang membuat sendiri custom case hp dari lem tembak di rumah berikut ini.

Pertama siapkan serta potong dulu kertas minyak yg biasa dipakai sebagi dasaran buat tempat kudapan manis sesuai dengan ukuran smartphone engkau . Kertas minyak ini berguna menjadi pelindung smartphone ketiia diberi lem tembak, sebagai akibatnya waktu engkau membuat casing hp unik berdasarkan lem tembak ini, hp kamu nir rusak.


Selanjutnya bungkus samrtphone kamu menggunakan kertas minyak tadi dan rapatkan menggunakan selotip. Buat kertas minyaknya nempel erat sinkron bodi smartphone ya, supaya bentuknya pula pas.

Berikutnya gambar pola loka kamera, lampu flash, speaker, jack headset, serta tombol-tombol agar waktu kamu meratakan lem tembak di bodi smartphone nir tertutup.


Langkah berikutny adalah siapkan lem tembak warna yang sanggup kamu dapatkan di toko buku misalnya gambar pada bawah ini.


Dan mulai lah kreasikan ilham engkau ke pada bentuk pola lem tembak misalnya ini.

Kamu bebas mengekspresikan pandangan baru serta seni engkau ke dalam pola custom case dari lem tembak ini.

Setelah seluruh bagian terpenuhi, tunggu lem kemarau kira-kira sepuluh mnt.

Lepas custom case unik menurut lem tembak ini berdasarkan smartphone kamu.

Bersihkan ujung residu-residu lem yg dievaluasi nir perlu.

Terakhir, pasang pulang ke smartphone engkau dan jadilah smartphone case unik dan lucu dari lem tembak ini,..


Selain memakai lem tembak warna seperti ini, kamu juga mampu memakai isian lem tembak yg transparan bila engkau ingin membuat casing hp transparan yang tentunya akan semakin menambah keunikan dan kekerenan smartphone kamu. Yang perlu diingat adalah kertas minyak harus benar-benar rapat pada smartphone agar nantinya presisi di bodi smartphone. Sekian tutorial cara gampang membuat sendiri custom case hp dari lem tembak di rumah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Comments