MEMBUAT PRIA PASANGAN SEMAKIN JATUH HATI KEPADA ANDA

Setiap orang pasti memiliki kelemahan yang sanggup menciptakan hati mereka melunak dan mulai menyukai anda bahkan bila mereka terlihat cuek serta keras sekalipun. Apabila wanita disebut makhluk misterius, terdapat pula kata serupa bagi para laki-laki , yaitu makhluk cool atau dingin. Ada cara tersendiri untuk membuat mereka membuka hatinya buat anda. Begitu juga buat mendekati laki-laki juga perempuan tentunya memiliki cara tersendiri dan membutuhkan kesabaran karena memang kepribadian pria dan perempuan sangatlah tidak sama sehingga cara mendekati serta membuat mereka jatuh hati akan tidak sinkron jua.
Wanita secara umum akan memakai serta mendahulukan perasaan mereka dibandingkan logikanya dalam bertindak, nah buat laki-laki justru kebalikannya. Pria lebih poly menggunakan logika terlebih dahulu setelah itu baru mendengarkan isi hati atau perasaannya. Sangat sporadis ditemukan pria yang peka serta sensitif pada hal perasaan, karena kebanyakan pria lebih tegas dalam tindakannya serta tidak misalnya perempuan .  Nah bila anda sanggup menemukan kelemahan pria maka anda akan dengan gampang dapat membuatnya jatuh hati pada anda bahkan jika laki-laki anda terlihat sangat keras, cuek dan dingin sekalipun.

Namun di pulang sosoknya yang dingin, pria menyimpan banyak misteri tentang dirinya yg disembunyikan berdasarkan perempuan atau pasangannya. Apa saja misteri kelemahan mereka dan bagaimana membuatnya jatuh hati pada anda? Berikut pemaparannya!
Pria selalu ingin terlihat bertenaga atau tegar
Jika kebanyakan perempuan mudah menangis serta bersedih apabila menyangkut perasaannya, maka laki-laki akan terlihat lebih tegar dan kuat walaupun menurut pada sebenarnya juga mencicipi hal sama seperti kebanyakan wanita, hanya saja laki-laki lebih mungkin buat menutupi kesedihan mereka sebagai akibatnya kebanyakan laki-laki terlihat tegar serta kuat. Padahal setiap insan galat satunya laki-laki jua mempunyai sisi rapuh, namun poly laki-laki menyembunyikan hal ini. Walaupun pada situasi memprihatinkan misalnya kasus famili atau kehilangan, laki-laki terlihat bertenaga berdasarkan luar, sebenarnya jauh pada hatinya dia jua rapuh.
Nah jika anda melihat pria yang ingin anda dekati dan membuatnya jatuh hati pada anda, berilah suport dan dukungan secara lapang dada untuk mereka terlihat lebih tegar serta kuat pada mengahadapi kesedihan mereka, laki-laki yg merasa pasangannya selalu menciptakan mereka merasa tegar dan bertenaga mereka akan membuka hatinya buat perempuan seperti itu.
Pria diam-diam selalu memperhatikan pasangannya
Wanita acapkali akan menunjukkan perhatiannya baik melalui tindakan juga perkataan mereka, tetapi laki-laki sebaliknya mereka akan terlihat dingin serta cuek padahal didalam hati mereka sebenarnya tertarik menggunakan anda. Wanita cenderung agresif selalu bertanya serta ingin tahu semua tentang pasangannya, kebanyakan laki-laki nir begitu. Tetapi jangan salah , pada segala hal pria membisu-diam selalu memperhatikan Anda. Pria akan berkomentar waktu dia perlu buat berkomentar, selama Anda masih kondusif pada pengawasannya, dia akan diam sambil memperhatikan Anda.
nah untuk mendapatkan hati laki-laki dan membuatnya jatuh hati pada anda jangan mengekang dan mengawasi mereka secara hiperbola, mereka diam diam memiliki perasaan yang sama, laki-laki umumnya akan menjaga kepercayaan anda jika anda menaruh sedikit kebebasan kepada mereka.
Pria tidak senang diprotes & diptong pembicaraannya
Pria cenderung merasa lebih tahu pada setiap keputusan yg ingin dilakukannya, walaupun terkadang tidak selalu keputusan mereka sahih akan akibat baik atau buruknya. Sebagai seseorang wanita yang ingin mendekati dan menciptakan pria ini jatuh hati maka saat mengetahui laki-laki pasangan anda salah menentukan keputusan, jangan memprotesnya tanpa menaruh penjelasan terlebih dahulu.
Pria lebih suka diberi masukan daripada diprotes. Mereka lebih suka anda mendengarkan pembicaraan mereka serta nir senang dipotong pembicaraannya. Saat anda mempunyai giliran buat berbicara silahkan mengutarakan apa yang anda rasakan. Pria menyukai wanita yg sebagai pendengar yg baik.
Pria tidak suka perempuan cerewet
Jika Anda merasa terlalu banyak bicara atau cerewet sebaiknya Anda mengurangi norma itu. Pria sebenarnya tidak begitu suka wanita yang cerewet. Pria lebih suka apabila pasangannya aktif tetapi nir poly bicara.
Pria nir senang dikekang
Siapapun nir senang dikekang baik pria dan wanita. Setelah menikah wanita selalu merasa bahwa pasangan hidupnya adalah miliknya, sebagai akibatnya terkadang perempuan cenderung sebagai lebih overprotektif terhadap pasangannya. Hal ini sebaiknya jangan Anda lakukan lantaran ini akan membuat rasa saling percaya kalian sebagai berkurang, dan pasangan Anda pula akan menjadi tidak nyaman karena merasa dipenjara pada rumah tangga. Berikan mereka kebebasan tetapi bertanggung jawab daripada anda terlalu mengekangnya hal ini akan membuat mereka terkekang dan bosan menggunakan anda.
Pria mengungkapkan perasaannya melalui tindakan bukan perkataan
Banyak wanita suka gombalan berdasarkan pasangannya, tetapi nir seluruh laki-laki pandai menggombal. Banyak laki-laki selesainya menikah telah tidak terlalu romantis dalam kata-kata buat memuji pasangannya. Tetapi selesainya menikah laki-laki lebih romantis melalui tindakan, misalnya dia mencium kening Anda, memeluk Anda, dibanding beliau wajib berkata "Kamu merupakan belahan jiwaku" dan sebagainya.
Pria ingin selalu didengar pasangannya
Pria sesudah menikah cenderung ingin lebih dihargai. Patut Anda sadari, sesudah menikah laki-laki merupakan ketua tempat tinggal tangga Anda. Pria memiliki tanggung jawab yg akbar buat menuntun Anda menuju masa depan yang penuh kebahagiaan. Namun pada balik setiap tindakannya, laki-laki selalu ingin pasangannya mendengar setiap perkataannya. Dengarkan selalu pasangan Anda supaya dia bisa merasa dihargai dan dapat membimbing Anda menggunakan baik pada tempat tinggal tangga.
   
Pria lebih sulit buat memaafkan
Dalam rumah tangga walaupun pria nir terlalu poly berbicara, namun laki-laki sangat tidak senang dibohongi. Pria sangat cepat marah bila dibohongi, walaupun itu hal mini . Berbeda menggunakan wanita yang gampang memaafkan ketika pasangannya membujuk atau merayunya, laki-laki nir akan semudah itu buat memaafkan kesalahan pasangannya lantaran beliau akan berpikir menggunakan akal dulu lalu bila dia merasa sedikit hening baru menggunakan perasaannya. Jadi percuma jika Anda merayu laki-laki pada ketika beliau marah karena dia membutuhkan saat buat menjernihkan perasaannya dulu.
Jika Anda ingin pasangan Anda semakin menyayangi Anda, belajarlah buat tahu sikapnya. Jika Anda dapat mengerti apa yg dia suka atau nir, percayalah tempat tinggal tangga Anda akan semakin bahagia.

Comments