MEMBUAT PERAHU DARI PARALON

Membuat Perahu Dari Paralon - Perahu Paralon mungkin terdengar sangat aneh, bagaimana mungkin bulatan bulatan pipa paralon sanggup pada pakai untu sebagai bahtera atau kapal. Padahal baru baru ini di kabupaten batang, Jawa tengah sudah terdapat jenis inivasi bahan perahu yg baru yaitu perahu berdasarkan paralon. 

Untuk pembuatannya memang memerlukan saat yang panjang,namun perahu paralon ini di klaim lebih murah berdasarkan kapal kayu serta kapal Fiber. Lantas bagaimana proses pembuatan bahtera dari paralon tersebut.

Membuat Perahu Paralon sama jua prosesnya menggunakan tahapan pembuatan perahu berdasarkan kayu.

Membuat Perahu Dari Paralon

Yang terpenting berdasarkan proses pembuatan nya merupakan rencana gambar desainnya , lantaran faktor keselamatan merupakan paling terpenting pada pembuiatan kapal. Baik itu kapal kayu, fiber, besi ataupun kapal paralon.


Kapal berbahan Paralon sudah pernah pada uji cobakan pada BBPI Semarang serta buat peforma memang sudah mampu menyamai bahtera menurut bahan kayu.


Pemilihan Bahan Paralon di karena kan kapal kayu sudah kehabisan bahan serta buat perawatan antara kapal kayu dan kapal paralon lebih gampang kapal paralon.


Pembuatan yang lama dengan memakai bahan paralon lantaran pada membentuk pipa pipa paralon pada perlukan ketelitian serta pengukuran yang pas. Diharapkan agar paralon paralon tadi menyatu dan sanggup menciptakan sebuah perahu.



MEMBUAT PERAHU DARI PARALON

Comments