MEMBUAT HEADER LOGO TEXT YANG MUDAH DAN CEPAT SERTA MENARIK DAN KEREN UNTUK BLOOGGER KITA

Membuat Header Logo Text Yang Praktis serta Cepat Serta Menarik serta Keren Untuk Bloogger Kita



Membuat Logo Header Blog Keren - Logo Header merupakan tampilan gambar yang timbul dalam bagian header pada sebuah website atau blog. Logo ini mampu kalian ganti menggunakan gambar yang kalian miliki. Tetapi disini aku tidak akan mengajarkan cara design logo header menggunakan photoshop ataupun COrelDraw. Kita gunakan yg gratisan serta tinggal generate saja. 

Tapi apabila teman-teman ingin membuat logo header menggunakan phososhop serta corelDraw, kalian bisa searching kembali pada google menggunakan keyword yg kalian butuhkan. Setiap aku menciptakan blog baru niscaya aku buat logo header text dengan cara mengenerate nya, karena saya nir ingin yg ribet-ribet dan jikalau buat blog banyak kita sanggup dengan gampang sekaligus mengenerate nya. 

seperti biasa kita membutuhkan koneksi internet buat membuat logo header ini, kalian siapkan jua text yg berkaitan menggunakan blog kalian. Eksklusif saja kita mulai bagaimana langkah pembuatan header pada blog kita. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. buka website cooltext
  2. Pilih keliru satu design Text yang pada inginkan
  3. Setelah itu kalian masukan text kalian pada textbox yang pada sediakan, custom sesuai dengan harapan kalian, atur size, shadow, dan masih banyak lainnya. Setelah itu pilih create logo dan Download

  4. Sekarang kita akan memasang Logo header Text tadi pada blog kita menggunakan cara klik pada bagian Tata Letak atau layout > pilih Edit Header
  5. Selanjutnya kita akan mengupload gambar yang telah kita download tersebut 
  6. Jangan Lupa sehabis itu kalian save dalam bagian Layout kalian dan refresh laman blog kalian.
Selesai telah cara menciptakan header logo pada blog dengan gampang serta menarik. Mungkin bagi teman-teman yg punya skill design serta memang berniat buat membuat logo khusus di blognya, aku sarankan untuk mendesignnya pada corelDraw saja. Namun jika kalian nir senang ribet serta minim skill desing serta malas, maka aku sarankan buat mengikuti tutorial ini. 

Sekian tutorial kali ini, semoga dapat bermanfaat serta berguna buat teman-sahabat yg ingin belajar menciptakan sebuah logo header text simple tapi keren pada blog nya. Aku ucapkan terima kasih poly lantaran sudah berkunjung di blog ini.

Comments