MEMBUAT FONT SENDIRI DENGAN MICROSOFT FONT MAKER APP


Microsoft yang terbaru mengumumkan sudah memperbarui aplikasi Microsoft Font Maker mereka buat pengguna Windows 10, yg kini tersedia secara gratis pada Microsoft Store. Anda sekarang dapat mengunduh serta memakai aplikasi ini secara perdeo pada PC Windows 10 anda.
Sekilas tentang Microsoft Font Maker App
Font Maker App dari Microsoft merupakan tool dasar yg dilengkapi dengan poly opsi yg memungkinkan kita menciptakan font sendiri. Hal yang luar biasa dari aplikasi ini adalah kita bisa menginstal font itu pada perangkat kita serta menggunakannya di seluruh gadget maupun pelaksanaan yang kita punya.

Hal krusial lainnya menggunakan pelaksanaan ini merupakan mendukung pena, yang berarti bahwa pengguna dapat memakai Surface Pen buat menciptakan font spesifik dan lalu menggunakannya di Windows 10. Dona Sarkar, ketua program Microsoft Windows Insider, menyatakan dalam posting blog bahwa:
"Dengan aplikasi Microsoft Font Maker Anda dapat memakai pena Anda buat menciptakan custom font berdasarkan perbedaan makna goresan pena tangan Anda sendiri."

Para desainer niscaya akan menyukai tool baru ini. Aplikasi ini berguna bagi siapa saja yg ingin menambahkan sentuhan yang indah pada goresan pena mereka. Deskripsi pelaksanaan resmi di Microsoft Store mengiyakan pendapat Sarkar tentang utilitas aplikasi:
"Gunakan pena Anda buat membuat font kustom menurut perbedaan makna goresan pena tangan Anda sendiri. Instal font yg Anda buat buat menambahkan sentuhan langsung dalam seluruh yg Anda lakukan."

Baca jua: Cara mengubah font default windows 10
Kompatibilitas dan Persyaratan Aplikasi
Aplikasi ini tidak mempunyai banyak persyaratan, namun meminta beberapa hal. Sebagai contoh, pelaksanaan hanya akan bekerja dalam PC serta tablet Windows 10 yg bisa mendukung Integrated Touch. Apabila Anda tidak yakin apakah perangkat Anda memiliki fitur Integrated Touch, Anda bisa mengunduh aplikasinya serta melihat apakah pelaksanaan ini berfungsi.
Sedangkan untuk sistem operasi, hanya pengguna yang sudah menginstal Windows 10 Fall Creators Update atau yg lebih baru (yg berarti Windows 10 versi 16299.0 atau lebih tinggi) yang bisa memakai aplikasi Microsoft Font Maker.
Menurut warta pada Microsoft Store, aplikasi ini diperkirakan memiliki berukuran 15,59 MB. Microsoft telah membawa beberapa fitur yang terkait menggunakan opsi pena (menulis / menggambar ke aplikasi Outlook Mail dan Calendar) pada pembaruan sebelumnya, sebagai akibatnya aplikasi Font Maker ini akan menerima beberapa perbaikan dalam bulan-bulan berikutnya.
So, silahkan download aplikasi Microsoft Font Maker dari microsoft store, atau melalui link yg saya berikan dibawah ini. Selamat mencoba serta semoga bermanfaat.
Download perdeo Microsoft Font Maker App.

Comments