MEMASANG SCRIPT ANTI COPY PASTE DI BLOG

Memasang Script Anti Copy Paste di Blog masih pada perdebatkan oleh para blogger. Sebagian orang menyampaikan bahwa memasang script Anti Copy Paste di blog bisa mempengaruhi SEO blog. Template blog akan pada anggap tidak mobile friendly (Tidak Responsive). Script anti copy paste blog yang pada pasang dalam blog di anggap menyulitkan pengunjung buat mengcopy kata-istilah atau script html berdasarkan sebuah tutorial. Entah benar entah nir.
Namun bila kita nir memasang anti copy paste pada blog yg kita kelola, Blog akan rentan terhadap pencurian artikel oleh orang orang yang nir mampu berkarya. Menurut survey blogger master jua poly yg Memasang Anti Copy Paste di Blog mereka. Walaupun tidak terlalu efesien script anti copy paste yang di pasang di blogg akan sedikit mempersulit peng Copas Artikel melakukan aksi nya. Keputusan yg tepat jika anda memasang anti copy paste dalam blog anda supaya artikel anda tidak pada copy paste orang lain. Setidak nya jika telah memasang anti copy paste oleh pencuri akan sedikit repot serta mengulur saat sebagai akibatnya usang kelamaan pencuri tadi akan muak serta bosan mencuri artikel anda.

Macam-macam Jenis Anti Copy Paste Blogger
  1. Ada Tiga jenis type anti copy paste buat blogger, yg pertama merupakan anti copy paste full halaman yaitu anti copas pada semua page artikel blog kecuali judul.
  2. Yang kedua anti copy paste sebagian saja. Dimana anti copy paste jenis ini hanya menonaktive kan mouse click kanan di beberapa paragaf saja serta membiarkan bagian yg sengaja pada bagikan buat pada copy paste.
  3. Tawakal Berdo'a pada allah agar blog anda di jauhkan menurut tukang copy paste artikel yang baik hati.
Saya sendiri tidak memasang anti copy paste pada blog ini meskipun saya mengerti cara memasang anti copy paste pada blog. Kalau anti copy paste wordpress baru aku nir memahami. Mungkin nir jauh tidak sama Cara Memasang Anti Copy Paste di Blog serta Cara Memasang Anti Copy Paste di Wordpress hanya Cara menempatkan script anti copy paste nya saja yang wajib di pahami. Kalau script anti copy paste nya sih telah banyak beredar.

Alasan saya tidak Memasang Script Anti Copy Paste di blog ini merupakan karena sudah capek serta lelah menghadapi tukang copy paste. Puluhan artikel aku sudah pada copy paste tanpa ijin. Serta yg lebih buat capek nya lagi sudah poly website yg mencopy artikel saya. Marah campur bangga jadi nya. Bangga nya saya merasa karya aku bagus dan menarik makanya di curi. Pantaslah saya telah dua kali diterima Adsense, Google Adsense maksud aku .

Yang lebih efesien dari pada Memasang Anti Copy Paste pada Blog lebih baik langsung laporkan saja ke Google DMCA. Cara Melaporkan Tukang Copy Paste gampang kok sekalian ngasi pelajaran serta laporan ke google sehingga kita terhindar dari duplikat konten. Yuk baca cara melaporkan tukang copas ke google dmca.

Perbedaan Script Anti Copy Paste dan Melapor ke Google
  1. Script anti copy paste paling jitu yg kita pasang di blog kita hanya berfungsi sebagai penghambat saja. Menonaktive kan klick kanan mouse atau cross copy and paste. Tapi bila pencuri artikel meng klick Ctrl+U semuanya mampu di copy kembali. Selain itu anti copy paste akan membuat kita malas mengusut artikel kita. Sering sering lah melacak artikel anda pada pencarian google serta Google Image.
  2. Sedangkan Melaporkan Artikel yang pada copy paste orang lain akan lebih menguntungkan bagi anda. Selain tidak pada anggap duplikat konten anda pula memberi pelajaran yang berarti kepada peng copy paste artikel tadi. Artikel tersebut akan pada deindex sang google bahkan di hapus. Termasuk blog copy paste tersebut bisa pada bannet secara permanent oleh google.
Sekarang berdasarkan dalam anda terus terusan berfikir bagaimana agar artikel anda tidak pada copy paste orang lain lebih baik laporkan saja. Ingat anda tidak sendiri biasa nya pencuri artikel mengcopy berdasarkan beberapa blog jika setiap asal melaporkan besar peluang beliau untuk bangkrut apalagi beliau ikut iklan Google Adsense.

Demikian saja pembahasan mengenai Script Anti Copy Paste, Oh iya tips Anti Copy Paste lainnya merupakan jangan share artikel blog yg baru terselesaikan pada tulis di facebook juga fanspage. Share saja pada kemudian hari tujuan nya agar artikel copy paste mempunyai jarak tanggal dengan artikel original. Sebagian teman facebook anda mungkin terdapat si pencuri artikel.
Itu seluruh tergantung tehknik masing masing bagaimana cara menghindari peng copy paste. Jika anda merupakan korban copy paste harap tetap semangat dan jangan putus asa. Mulailah berdasarkan diri sendiri hindari mengcopy paste karya orang lain agar karya anda juga di hargai. Jerih payah anda akan mendapatkan hasil saya tidak konfiden apabila tukang copy paste lebih sukses dari anda oleh penulis. Saya di terima Google Adsense ketika blog aku mempunyai +- 80 artikel. Teman saya mengcopy 100 artikel sehari sama sekali belum diterima adsense. Kuncinya selalu percaya diri serta hindari Copy Paste Artikel.

Comments