MASAK TUMIS KANGKUNG SUPAYA RASANYA ENAK BANGET

Siapa saja bisa masak. Tapi, nir semuanya bisa membuat masakan yang lezat . Apalagi, enak banget. Ambil model, masak tumis kangkung.
Tengok resep tumis kangkung serta telur puyuh bumbu tauco menggoda selera atau resep kangkung udang tumis kemiri.
Untuk membentuk masakan tumis kangkung yang cita rasanya enak banget ada caranya. Utamanya terdapat dalam penambahan bahan dan bumbu yang dipakai.

Jangan cuma mengikuti sinkron petunjuk resep. Kita harus lebih berani berinovasi. Tujuannya, agar hasilnya enak banget.
Nah, jika mau memahami bahan dan bumbu apa saja yang ditambahkan waktu masak agar cita rasanya enak banget adalah menjadi berikut:
1. Ganti air putih dengan air kaldu

Pasti telah banyak yg tahu kalau air kaldu menawarkan rasa gurih yg bertenaga. Manfaatkan bahan tersebut buat menguatkan rasa legit dalam kuliner tumis kangkung. Air kaldu yg digunakan boleh dari kaldu sapi, kaldu ayam, kaldu ikan, juga kaldu udang.
2. Tambahkan ikan teri atau udang

Selain air kaldu, bahan lain yg mampu kita manfaatkan buat dibubuhi waktu masak tumis kangkung merupakan udang atau ikan teri. Kedua bahan seafood tersebut jua memberikan rasa legit serta aroma yg sedap dalam setiap kuliner.
3. Tumis bawang putih serta atau bawang merah sampai matang

Ini mungkin kerap tidak dihiraukan. Asal bawang putih dan atau bawang merah telah ditumis, harapannya hasil kuliner bakal terasa enak. Padalah, jika tidak ditumis sampai matang, 2 bumbu dapur tersebut malah akan mengeluarkan bau mentah yang tentu akan mengurangi cita rasa tumis kangkung.
Setidaknya 3 hal tersebut yang wajib Anda perhatikan saat memasak tumis kangkung. Terapkan untuk mendapatkan tumis kangkung yang enak banget.

Comments