MARIANA WEB SEBUAH MISTERI TERBESAR INTERNET

Mariana Web Sebuah Misteri Terbesar Internet - apa Mariana Web itu? Apakah anda pernah mendengar istilah ini? Mariana Web adalah nama yg diberikan ke bagian terdalam berdasarkan internet, serta namanya terinspirasi oleh Mariana Trench yang adalah bagian terdalam menurut lautan global.

Saat ini, buat mencari sesuatu kita tak jarang memakai internet, apakah itu untuk mencari restoran terdekat atau jadwal penerbangan, dan seterusnya, semua itu mampu kita dapatkan menurut internet, tapi tahukah anda bahwa bagian internet yang kita akses umumnya dikenal menggunakan Surface Web yg konon hanya 4% berdasarkan fakta pada internet. Itu berarti ada poly kabar online yg nir sanggup kita akses misalnya kita mengakses Surface Web.


Internet mempunyai lapisan yang berbeda, serta kita hanya mengakses lapisan pertama yang diklaim Surface Web. Lalu terdapat isitlah lain , Deep web, Dark web, dan kemudian Mariana web. Mari kita bahas satu per satu dari 5 lapisan internet ini.

5 lapisan internet

Surface Web - Lapisan 1
Internet yg kita gunakan setiap hari buat browsing secara generik yang mampu diakses menggunakan browser web seperti Google Chrome, Firefox, dll. Surface web ini dijelajahi dan diindeks sang search engine.

Deep Web - Lapisan 2
Bagian internet yang tidak dijelajahi serta diindeks oleh search engine. Apabila Anda memiliki link pribadi maka hanya Anda yg mampu mengakses bagian berdasarkan Deep Web. Bila Anda memakai perbankan online, ada banyak page yg Anda lihat yang tidak diindeks sang mesin pencari karena hanya bisa diakses saat Anda masuk. Halaman-laman itu adalah bagian menurut Deep Web, akan tetapi anda dapat mengakses Deep Web menggunakan browser Web normal seperti Chrome, Firefox, dll.

Dark Web - Lapisan 3
Dark Web merupakan bagian berdasarkan Deep Web, atau Anda bisa mengatakan bagian Deep Web yg lebih pada yg tidak dijelajahi atau diindeks sang mesin pencari, dan buat mengaksesnya Anda memerlukan software spesifik seperti browser TOR (The Onion Router). Situs web pada Dark Web memiliki onion TLD. Namun, tidak semuanya ilegal di sana, tapi banyak barang ilegal pada Dark Web ini, seperti video bunuh diri, pornografi anak, mempekerjakan hacker serta banyak hal lainnya yg pada umumnya bukan kegiatan aturan pada web umum. Karena itu, disarankan buat tidak mencoba mengakses Web Dark jika tidak begitu penting. Apabila Anda merasa perlu buat mengakses, pastikan Anda merogoh tindakan pencegahan yang sempurna waktu mengakses Dark Web sehingga Anda tidak mengalami kasus.

Charter Web - Lapisan 4
Ini merupakan versi lanjutan berdasarkan lapisan ketiga yaitu Dark Web Di mana Anda mampu menerima akses ke barang-barang ilegal seperti video yang tidak boleh, buku terlarang, video ofensif, perdagangan hewan langka, perdagangan manusia, film terlarang, dan sebagainya. Anda bisa mengaksesnya menggunakan browser TOR, serta pastikan Anda menggunakan VPN yang bagus buat membuat bukti diri Anda tersembunyi waktu browsing.

Mariana Web - Lapisan ke lima dan yang paling dalam dari Internet
Banyak yang percaya bahwa Mariana Web adalah lapisan terdalam dari internet. Ini "diyakini" nir terdapat bukti keberadaannya. Ada poly teori yang berkata sebenarnya tidak ada Mariana web.  Konon katanya Mariana Web mengandung rahasia badan-badan yg kuat. Situs yang paling mengganggu bisa ditemukan pada sana. Ada agama bahwa web host Mariana menyimpan data rahasia dari forum rahasia serta pemerintah.

Karena tidak terdapat bukti, terdapat beberapa teori tidak sama yang berbicara tentang Mariana web. Seperti:

Banyak orang menyampaikan bahwa Mariana Web dikelola serta dijalankan oleh AI (Artificial Intelligence) yg sudah mendapatkan Sentience. Bots itu mengawasi seluruh kegiatan yang terjadi di internet. Beberapa bahkan menyampaikan bahwa Mariana Web itu sendiri adalah AI. Namun, nir terdapat bukti yang bisa menunjukan pernyataan ini benar.

Ini galat satu pernyataan sensasional bahwa Mariana Web hanyalah rumor yg dibuat untuk mengalihkan perhatian orang-orang menurut penggelapan pasar dark web. Sekali lagi, tidak terdapat bukti yang mampu memvalidasi pernyataan ini.

Jaringan tempat kerja Mariana Web terdiri dari Closed Shell Systems, Konsep Closed Shell System adalah keliru satu konsep menarik yang dibicarakan waktu terdapat diskusi tentang Mariana Web. Dikatakan bahwa Mariana Web adalah deretan sistem closed shell yg diakses melalui Jaringan LAN langka memakai personal komputer Quantum.

Diduga bahwa Mariana Web memegang Rahasia dan Misteri Misteri Sejarah. Kita semua memahami betapa pentingnya internet pada hayati kita karena database informasi yang sangat besar . Kita bisa menemukan hampir semua hal pada luar sana. Tapi, terdapat beberapa misteri gelap yg tidak Anda temukan di internet yang kita akses, yaitu surface web. Tapi, itu sanggup ditemukan pada Mariana Web. Banyak misteri yang hanya sanggup ditemukan di Mariana Web. Salah satu misteri tadi adalah Cicada 3301 dimana terdapat teka-teki yg perlu dipecahkan, serta dikatakan bahwa teka-teki itu diciptakan buat menemukan orang-orang yg sangat cerdas.

Bagaimana Mengakses Mariana Web?
Masih belum kentara apakah Mariana Web memang terdapat atau nir. Semua yg kita bicarakan masih "Diyakini". Hal lain yg diyakini adalah Mariana Web bisa diakses melalui Polymeric Falcighol Derivation yang hanya mampu dihitung sang personal komputer Quantum. Pada tahun 2015, Google dan NASA beserta-sama membenarkan adanya personal komputer fungsional Quantum. Meski begitu, terdapat orang yg tidak percaya adanya komputer Quantum. 

Untuk menjalankan komputer Quantum, dibutuhkan penempatan pada lingkungan yang ekstrem karena CPU-nya mampu bekerja menggunakan baik hanya dalam ruang hampa yg tekanannya 10 miliar kali lebih rendah berdasarkan pada atmosfer bumi. Juga, suhu vakum itu wajib 0,015 derajat.

Masih sulit buat berkata apakah Mariana Web sahih-sahih ada atau tidak. Hanya terdapat spekulasi dan teori yang tidak selaras yg berbicara tentang eksistensi Mariana Web seperti yg sudah kita bahas di postingan blog ini.

Menulis artikel ini membuat saya gemetaran (efek belum makan) hiks, jangan lupa share dan komentarnya dinantikan.

Comments