LUPA PASSWORD AKUN APPLE ID BEGINI CARA MENGEMBALIKANNYA

Kamu lupa password akun Apple ID serta iPhone kamu terkunci? Jangan risi, kami tidak akan menyalahkan kamu atas keteledoran engkau , tapi akan memberi tahu kamu cara keluar berdasarkan situasi tidak menyenangkan ini.
Apple ID adalah akun yang kamu pakai buat mengakses seluruh layanan Apple, misalnya berbelanja konten media di iTunes Store, login/sign in ke iCloud, membeli pelaksanaan, serta poly lagi. Apabila kamu lupa password engkau , kamu bisa reset akun Apple ID kamu serta mengganti dengan password baru. Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih buat mengembalikan password Apple ID. Cara mana yg harus dipilih tergantung dalam tipe keamanan yang kamu pilih buat Akun Apple ID kamu.

Reset Password Apple ID Menggunakan Email

Cara termudah dan tercepat buat memperoleh balik akses ke akun Apple ID yang lupa password yakni adalah mengirim pesan khusus ke alamat email utama kamu. Ikuti petunjuk langkah-demi-langkah di bawah ini:
  1. Di browser favorit kamu, pergi ke //iforgot.apple.com/ serta masukkan email Apple ID engkau . Klik "Continue".

  2. Pilih "Get an Email." Apple akan mengirimkan instruksi ke alamat email yg engkau berikan. Dan klik "Continue."

  3. Buka email yang engkau terima menurut Apple. Di dalam email klik "Reset Now" dan kamu akan diarahkan balik ke situs Apple. Di sini, masukkan password baru. Masukkan pulang password baru dan kemudian klik "Reset Password."


Jika engkau nir mendapat email untuk reset password-nya, periksa pada folder SPAM email kamu. Atau engkau sanggup membaca artikel ini menurut bantuan resmi Apple.

Reset Apple ID dengan Menjawab Pertanyaan Keamanan


  1. Buka di sini: //iforgot.apple.com/, tambahkan email Apple ID engkau serta masukkan karakter CAPTCHA, kemudian klik "Continue."
  2. Pilih item "Answer Security Questions."
  3. Masukkan lepas lahir kamu (ditunjukkan waktu mendaftarkan Apple ID)
  4. Tegaskan dengan menjawab dua pertanyaan keamanan.
  5. Masukkan password baru

Jika kamu mempunyai pertanyaan mengenai cara reset akun Apple ID yang lupa password, silahkan tulis dikolom komentar pada bawah ya!

Comments