LIMA DEVELOPER GAME IPHONE TERBAIK

Saat ini ada banyak sekali pelaksanaan game iPhone yg terdapat di App Store. Mengembangkan pelaksanaan game bisa sebagai pekerjaan besar bagi coders, yang bekerja siang dan malam buat menciptakan hanya satu pelaksanaan buat hiburan pengguna. Berikut merupakan daftar, bukan game iPhone terbaik, tapi juga developer game papan atas buat Apple iPhone.

1. Gameloft

Gameloft mungkin yang paling terkenal, juga sebagai pengembang game yg paling mengesankan buat iPhone.
Dikenal untuk membuat beberapa permainan yang dimainkan misalnya Bejeweled, Puzzle Bobble and Brain Age, Gameloft pula sudah merilis update reguler tentang karya klasik misalnya Uno, Breakout, Battleships dan poly game iPod-nya.
Karya Gameloft tak bisa disangkal adalah Platinum Sudoku, yang jua cukup terjangkau harganya.
Gameloft adalah salah satu developer yang sudah menciptakan serta terus menaruh kontribusi akbar terhadap aplikasi game Apple. Lainnya »

2. MobileAge

MobileAge, yg dikenal dengan Shanghai Mahjong, adalah developer game terpopuler lainnya buat iPhone. Tidak hanya tiba dengan grafis dan visual yang hebat, namun juga memperlihatkan sejumlah pilihan yang dapat diadaptasi kepada pengguna.
Blackjack 21 mereka jua sebagai sangat dicari, berisi grafis keren serta sistem taruhan yg menakjubkan, yg membarui permainan yang tadinya membosankan menjadi karya seni yang adiktif. Lainnya » 

3. Ambrosia Software

Ambrosia Software sangat mengesankan menggunakan unsur kejutan mereka. Pabrikan multi-game untuk perangkat Apple ini benar-sahih serbaguna serta terus memutar beberapa permainan menarik serta adiktif buat semua perangkat Apple, termasuk iPad terbaru.
Game yg paling terkenal berdasarkan pengembang ini adalah Aki Mahjong, Mondo Solitaire dan Mr. Sudoku. Lainnya »

4. Demiforce

Demiforce, keajaiban single-game untuk iPhone, merupakan galat satu depelover game yang lebih kecil namun sangat populer untuk iPhone. Game tunggal mereka, Trism, telah menjadi hit besar menggunakan pengguna iPhone serta iPad.
Dengan memanfaatkan layar touchscreen serta fitur accelerometer iPhone, game ini hadir menggunakan grafis yang mengagumkan, beberapa level menarik dan banyak mode bermain. Kini, Demiforce pula menunjukkan dukungan buat iPad Apple.

5. PopCap Games

PopCap Games memang nir sebagus, Gameloft. Tapi ada beberapa alasan mengapa mereka termasuk dalam daftar ini. Bejeweled dan Bejeweled 2 harganya terlalu mahal, akan tetapi jua mengandung grafis cantik, yang memang terlihat relatif mengesankan.
Game mereka, Peggle, mungkin merupakan Click Wheel iPod game yg paling mengesankan yang pernah dibentuk. Ada pula Peggle 2 sekarang, jadi kami mengharapkan mereka buat keluar menggunakan rilis menarik lebih lanjut di masa depan. Lainnya »

Comments