KUPAS TUNTAS IPHONE XS XS MAX DAN XR

Apple resmi memperkenalkan 3 contoh iPhone versi terkini. Dalam acara yg bertajuk Apple Event 2018 itu, Apple merilis iPhone XS, XS Max, serta XR.
Ketiga contoh iPhone baru itu, nir begitu banyak mengalami perubahan yg signifikan dibandingkan iPhone X karena X melebihi pendahulunya, model iPhone 7.
Meski begitu, bukan berarti XS serta XR nir memiliki poly hal yg ditawarkan. Dalemannya alias internal ponsel telah berubah jadi makin cepat dan bahkan memberikan fitur spesifik yg sahih-benar baru buat contoh iPhone. Berikut ini penjelasan lengkap yg wajib kamu memahami buat iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Fitur Paling Keren berdasarkan iPhone XS dan XS Max

Walaupun iPhone XS dan XS Max tidak se-revolusioner iPhone X dalam hal spesifikasi, beberapa fitur terpenting dalam contoh ini termasuk:
  • Layar Besar: IPhone XS memiliki layar lima,8 inci yg sama dengan iPhone X, namun XS Max menunjukkan layar jauh lebih akbar menurut yg pernah ada dalam iPhone, menggunakan berukuran 6,lima inci.
  • Kamera Ganda: XS dan XS Max memakai kamera yg sama. Kamera ganda 12 megapiksel dengan opsi wide angle serta telephoto, optical dan digital zoom, Portrait Lighting, perekaman video 4K, serta banyak lagi.
  • Penyimpanan Hingga 512 GB: XS dan XS max menggandakan kapasitas penyimpanan maksimum dalam iPhone high-end ke 512GB. Menurut Apple, itu cukup buat beberapa ratus ribu foto, ditambah data lainnya.
  • Dual Sim: Berkat sistem dual SIM yang inovatif, XS dan XS Max bisa mempunyai 2 angka telepon yg ditetapkan ke ponsel yang sama. SIM pertama adalah SIM card fisik, jenis yg digunakan buat terhubung ke jaringan perusahaan telepon. ESIM kedua sahih-sahih berbasis software. Intinya, eSIM ini akan membuat bepergian ke luar negeri sebagai mudah; daftar ke layanan lokal pada mana pun engkau menggunakan eSIM tanpa menukar SIM usang engkau atau kehilangan akses ke nomor telepon usang engkau .
  • Peningkatan Internal: XS dan XS Max dibekali komponen internal yg jauh lebih baik menurut iPhone X. Prosesor A12 Bionic di ke 2 ponsel lebih cepat daripada A11 di iPhone X. Serta, Apple mengkalim baterai pada XS dan XS Max jauh lebih awet 30 sampai 90 mnt, dibandingkan menggunakan iPhone X.
  • Perlindungan Lebih Baik: XS dan XS Max tahan air pada kedalaman 2 meter selama 30 menit, memenuhi baku IP68
  • Fitur iPhone Standar: Seperti setiap iPhone, engkau akan menemukan fitur dan teknologi Apple utama seperti Apple Pay serta Siri pada XS serta XS Max. Dan, seperti pendahulunya, contoh ini menggunakan Face ID buat keamanan dan otorisasi transaksi.

Fitur Paling Keren dari iPhone XR

IPhone XR terlihat hampir identik dengan iPhone XS dan iPhone X, namun apa yg ada dibalik "kap" model ini cukup tidak sinkron. Berikut merupakan fitur utama menurut iPhone XR:
  • Layar LCD 6,1 inci: iPhone XR memakai layar LCD 6,1 inci Liquid Retina Display (layar iPhone X atau XS telah OLED). Serta Layar XR nir mendukung fitur 3D Touch.
  • Prosesor A12 Bionic: XR dibekali prosesor A12 Bionic baru yang kuat. Ketiga model ini memiliki kombinasi yg sama berdasarkan chip berkinerja tinggi dan efisiensi tinggi, serta menggunakan Neural Engine yg sama buat kecerdasan buatan serta machine learning.
  • Kamera Tunggal: Meskipun kamera belakang dalam iPhone XR  masih memakai format kamera tunggal, namun Apple kabarnya menanamkan teknologi seperti yg dipakai oleh Google Pixel 2 serta Pixel 2 XL. Lensa tunggal mampu meniru beberapa mode yg tidak sama.
  • Tiga Pilihan Penyimpanan: Karena XR merupakan ponsel mainstream, ia memberikan pilihan penyimpanan yang lebih luas. Pilih menurut 64GB, 128GB, atau 256GB buat memenuhi kebutuhan penyimpanan engkau dan tentunya aturan engkau .
  • Harga Yang Menarik: Harga IPhone XR dibanderol lebih murah. Harga iPhone XR 64GB mulai 749 dollar AS (Rp 10,7 jutaan). 
  • Fitur iPhone Standar: Seperti seri XS, iPhone XR menampilkan seluruh teknologi inti iPhone, termasuk Siri, Apple Pay, serta Face ID.
  • Warna: Apple menunjukkan 5 varian warna (white, black, red, coral, dan yellow) buat mencuri perhatian konsumen.

Bagaimana menggunakan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 7?

Meskipun model iPhone terkini telah resmi dirilis, model iPhone sebelumnya masih ada. Ini sudah sebagai bagian trik marketing Apple pada beberapa tahun terakhir: Memperkenalkan model-contoh baru serta menjaga yang lama di harga yg lebih rendah menjadi pilihan menarik buat konsumen yg lebih sadar anggaran. Dalam hal ini, Apple terus menunjukkan ponsel contoh iPhone 7 dan model iPhone 8, yg mulai dibanderol kurang berdasarkan 1/2 harga iPhone XS. IPhone X akan diganti sepenuhnya oleh XS dan XR.
Punya pertanyaan atau hal yg harus kami tambahkan dari kupas tuntas iPhone XS, XS Max, dan XR? Silahkan tulis di kolom komentar!

Comments