KUMPULAN RESEP ANEKA MINUMAN SEGAR 8

Siapa saja niscaya tergiur buat segera menikmati beberapa kumpulan resep aneka minuman segar pada bagian kedelapan ini. Kesegarannya, dijamin tidak kalah dengan deretan resep aneka minuman segar 1 hingga kumpulan resep aneka minuman segar 7 yg sudah dibahas County of Food dalam kesempatan sebelumnya.

1. Es juz semangka.

Kesegaran menurut es juz semangka tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, buah semangka memang salah satu buah yg poly mengandung air. Untuk menciptakan es juz semangka yang lezat serta segar, sebaiknya buah semangka yang digunakan sudah dalam kondisi matang sempurna. Singkirkan bijinya, potong daging buah semangka. Takaran daging buah semangka buat 300 ml merupakan sekitar 350 gr. Setelah disingkirkan bijinya, masukkan rabat daging buah semangka ke pada blender, proses hingga lembut, tuang ke pada gelas saji, tambahkan es batu yg telah dipecah, es juz semangka sudah siap menyegarkan dahaga Anda.

2. Es Lilin Semangka.

Unik serta menyegarkan. Itu 2 kata yg paling cocok untuk menggambarkan rasa es lilin semangka. Blender 250 gram daging butir semangka. Masukkan secukupnya rabat butir kiwi ke pada cetakan es lilin. Tuangkan jus butir semangka ke dalam cetakan es lilin, beri steak es krim. Bekukan pada pada freezer. Setelah beku, es lilin semangka sudah siap dinikmati.

3. Es Semangka Lemon.

Sama mudahnya resep minuman sebelumnya, es semangka lemon ini pula menunjukkan kesejukan yang menyenangkan. Rasa asam yg dicampurkan dengan rasa cantik semangka begitu menggoda kesukaan dan sangat ampuk buat menghilangkan dahaga. Cara membuatnya, blender, 300 gr daging butir semangka hingga lembut. Tuangkan ke dalam wadah saji. Masukkan air lemon. Aduk rata. Tuangkan ke pada wadah saji, serta masukkan es batu yang sudah dipecah, aduk supaya cepat dingin.

Nah, itulah formasi resep aneka minuman segar bagian kedelapan. Tunggu update berikutnya.

Comments