KUMPULAN RESEP ANEKA MINUMAN SEGAR 4

Sama dengan bagian ketiga berdasarkan kumpulan resep aneka minuman segar 3, pada bagian keempat ini juga masih akan membahas biji selasih menjadi bahan utama buat menciptakan aneka minuman segar. Cara membuatnya pula sangat gampang. Lantaran telah disinggung dalam kumpulan resep aneka minuman segar 1, hampir semua jenis resep minuman ini gampang buat diaplikasikan. Selain itu, juga tidak banyak menyita saat.

1. Es Sari Apel Biji Selasih.

Es sari apel biji selasih ini memakai sari buah apel dan potongan apel. Serta, tentu saja menggunakan biji selasih. Lantaran sari apel biasanya telah anggun, maka nir perlu lagi menambahkan gula. Berikut cara membuatnya. Tuangkan 400 ml sari buah apel ke dalam 2 gelas saji berukuran akbar. Tambahkan potongan buah apel yg diperoleh menurut 1 butir apel. Tambahkan dua sdm biji selasih pada masing-masing gelas saji dan es serut, es sari apel biji selasih sudah dapat dinikmati.

2. Es Leci Selasih.

Resep aneka minuman segar selanjutnya merupakan es leci selasih. Cara membuatnya pula sangat mudah. Begini, tahapannya. Tuangkan 1 kaleng buah selasih serta sari buahnya pada wadah. Tambahkan 10 sendok biji selasih. Masukkan 12 sendok makan biji selasih serta es batu yg telah dipecah secukupnya. Aduk rata. Tuangkan ke dalam gelas saji, es leci selasih sudah siap dihidangkan.

3. Es Berry Selasih.

Sama seperti aneka minuman segar yang lain, es berry selasih ini jua sangat gampang dibuat. Tuangkan 800 mililiter air putih ke dalam wadah. Tambahkan 12 sendok makan biji selasih, 10 sdm sirup strawberry, dan pecahan es batu secukupnya, aduk rata sampai larut. Tuangka ke pada gelas saji, beri 2 potongan buah strawberry buat setiap gelasnya. Es berry selasih sudah siap dinikmati.

Nah, itulah perpaduan resep aneka minuman segar bagian keempat. Selanjutnya terdapat dalam kumpulan resep aneka minuman segar 5

Comments