KUMPULAN RESEP ANEKA MINUMAN SEGAR 1

Siapa yang tidak menginginkan aneka minuman segar ketiga dahaga sudah menggelayut pada kerongkongan. Hampir semua minuman segar mudah buat dibuat. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot buat mengaplikasikannya. Begitu dahaga terasa, Anda bisa dengan gampang buat membuatnya.


1. Es air putih.

Dimulai dari yg sederhana. Yaitu, resep es air putih. Adapun bahan yang digunakan hanya 2 macam. Yakni, air putih dan es batu. Siapkan 400 ml air putih serta es batu secukupnya. Pecahkan es batu sampai menerima pecahan sekecil mungkin. Sebab, semakin kicil pecahan es batu, makanan minuman dingin yang Anda buat akan semakin cepat dingin.

2. Es lemon.

Sedikit memerlukan pengolahan dibanding sebelumnya, satu berdasarkan aneka minuman dingin ini tetap mudah dibuat. Bahan-bahan yg diharapkan adalah 300 mililiter air putih, 1 buah lemon (ambil airnya), tiga sendok makan gula pasir, serta es batu (diserut atau dipecah). Cara membuatnya, tuangkan air putih ke pada gelas. Tambahkan air lemon dan gula pasir, aduk rata sampai larut. Tambahkan es batu, mixer agar cepat dingin.

3. Es sirup.

Selain 2 jenis minuman dingin yang telah dijelaskan sebelumnya, kali ini resep es sirup. Jenis sirup yang dipakai boleh apa saja. Mulai dari sirup jeruk, sirup frambosen, atau sirup pandan. Semuanya, permanen menawarkan minuman segar yang benar-sahih menyegarkan. Cara membuatnya sangat mudah. Yaitu menggunakan mencampur 400 mililiter air putih dan 6 sendok makan sirup dan es batu secukupnya (dipecah atau diserut), aduk rata agar cepat dingin. Es sirup telah siap dijadikan sebagai salah satu aneka minuman segar.

Nah, itulah gugusan aneka resep minuman segar bagian pertama. Simak jua kumpulan resep aneka minuman segar dua.

Comments