KUMPULAN CONTAC TUKANG LISTRIK PANGGILAN WILAYAH BATAM

Selamat tiba di blog kami tukang listik batam , blog ini sengaja kami buat buat memudah kan warga batam menemukan kami ahli instalasi listrik serta servis atau perbaikan yang berpengalaman serta mempunyai teknik kerja yg amanah ,teliti serta rapi.buat menerima kan hasil instalasi listrik yang optimal dan memenuhi standard keamanan yg tinggi demi memenuhi kepuasan dan kenyamanan pelanggan,
note: uang bukanlah yang no satu, kami meyakini kolaborasi yang baik akan mendapat kan hasil yg baik pula CARA FLEXI

Berikut adalah daftar nama nama Tukang Listrik berpengalaman yang bisa di panggil kapan saja anda butuh kan... Saya awali menggunakan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu siapa memahami ada keluhan listrik pada tempat tinggal anda serta butuh tukang akan tetapi bingung cari kemana.....
Nama aku   :  Abdul somad
Alamat         :  BATU AJI perum genta 2


Propesi        :TUKANG LISTRIK


No Hp           : +0812-6104-3687
Tentang saya   : Hidup bukan hanya tentang uang saja,kerja sama yang baik akan mehasil kan sesuatu yg baik juga. bermanfaat buat orang lain adalah warna hayati yang paling menyenang kan.....


DAN BERIKUT  CONTAC NUMBER YANG DAPAT ANDA HUBUNGI SELAIN SAYA
BERPENGALAMAN TINGGI SERTA BERTANGGUNG JAWAB
NAMA       : SAYUTI

WEBSITECLIK BATAM 

WEBSITE : MIDTESO

NO HP      : +0812-7720-2488
Untuk melihat  Kualitas kerja nya liat disini
DAN aku ucap kan terimakasih poly sudah berkunjung ke blog saya yaa

HIDUP ADALAH MASALAH MASALAH
MASALAH UANG
MASALAH MAKAN
MASALAH TIDUR,ANAK ISTRI DAN MASALAH LAIN LAIN
INGAT LAH KEHIDAP SELALU BERPUTAR JADI JANGAN BERHENTI BERJALAN BILA TAK INGIN JATUH

SLALU ADA HASIL DALAM KESUNGGUH SUNGGUHAN DAN PERJUANGAN 

PANJATAN TINGGI DEBU DAN API BUKAN LAH SATU HALANGAN UNTUK HIDUP
GOOD LUCK CARA FLEXI


Comments