KRAN AIR TOTO UNTUK KAMAR MANDI RUMAHAN MODEL KRAN AIR KAMAR MANDI

Kran air TOTO

Sebelum menginjak ke spare part toilet lebih jauh, saya akan sedikit mengulas mengenai apa itu TOTO. Setahu aku TOTO merupakan salah satu menurut sekian poly pabrikan asal Jepang yg berkiprah di bidang sanitary serta plumbing menggunakan kualitas standard internasional *dari aku hee..* Tidak poly komentar lah cukup di lihat langsung saja ke situs TOTO Indonesia di sini.

Sebagai seseorang plumber alhamdulillah saya sedikit banyak mengenal beberapa produk plumbing fittings menurut beberapa orisinil pabrik yg tidak sinkron. Sehingga dengan sendirinya aku tau kualitas produk berdasarkan masing-masing orisinil pabrik. Dan menjadi pengguna aku cukup percaya menggunakan kualitas produk menurut TOTO khususnya kran air serta perlengkapan kamar mandi lainnya.

Model kran air toto pada indonesia sangat banyak, tergantung dengan fungsi serta kegunaan dan sisi art. Seperti yang sudah aku singgung di atas, kran air TOTO banyak di minati oleh konsumen pada indonesia tidak hanya dari sisi kualitas melainkan juga berpengaruh terhadap gaya hidup.

Eksklusifitas dan kesan elegan selalu di kedepankan oleh orisinil pabrik ini sebagai akibatnya akan menaikkan home style serta menggunakan sendirinya akan menaikkan taraf sosialita penghuninya. Di sini kran air TOTO saya kategorikan menjadi spart plumbing yg glamor. Sebanding menggunakan harga yang pada tawarkan. Tetapi perlu di jangan lupa bahwa kualitas kran air TOTO untuk kamar mandi rumahan saya acungi jempol tidak kalah dengan American Standard. Sesuai dengan harga kran air menurut toto jua akan mempertinggi nilai eksotisme sebuah tempat tinggal idaman.

Kran air toto pada indonesia telah tersebar merata hampir di semua daerah, namun untuk sebagian daerah lain kran merk TOTO mungkin agak sulit mengingat harganya yang lumayan.yang pasti banyak model kran air TOTO buat kamar mandi rumah idaman anda. Keran air produk berdasarkan TOTO mudah pada pelaksanaan di aneka macam macam bangunan seperti apatement, perkantoran bahkan sangat cocok untuk pada aplikasikan di loka hunian.

Sekilas produk-produk kamar mandi dan toilet menurut TOTO tampak sederhana tetapi sanggup memberi kesan mewah. Inilah keunggulan TOTO.

Berikut beberapa contoh kran air produk dari TOTO japan berikut typenya:

  TOTO T23B13





TOTO T23B13V7NB

TOTO T205QN

TOTO T26-13 KRAN TAMAN

TOTO TB19CNMCR JET SHOWER W/STOP KRAN





 TOTO TX 109LD

Nah contoh kran air di atas merupakan sebagian mini menurut model kran air kamar mandi serta taman yang pernah aku pasang. *Bukan membeli atau menggunakan ya! Tapi hanya me...masangg... Hiiiiiii....* Info lebih lanjut silakan berkunjung ke situsnya pribadi...
Nah yg pada bawah ini, yang seringkali aku tangani..

*image by google, toto corner and Dion Mloto


Comments