KEUNTUNGAN TAK TERHINGGA DARI MENULIS ARTIKEL DI BLOG

Manfaat nulis artikel pada Blog, Apa saja sebenarnya laba yang kita dapatkan dengan rajin menulis artikel di pada sebuah Blog?
Apa yg anda pikirkan jika membaca judul artikel yang aku buat kali ini?
Mungkin sebagian dari anda berpikir, seberapa akbar penghasilan berupa uang yg didapatkan berdasarkan menulis artikel di blog, hingga tidak terhingga ?
Maaf sebelumnya, bila kasus materi atau uang, sama sekali bukan itu yang aku maksud menggunakan meraih keuntungan tak terhingga menurut hasil saya menulis artikel pada blog CARA FlEXI ini.
Namun keuntungan yang jauh lebih akbar berdasarkan dalam itu semua, aku sahih-benar mendapatkan banyak sekali laba yang memang tidak bisa diukur atau dievaluasi berdasarkan segi materi.
Lalu apa sebenarnya yang aku dapatkan dari output “Ngeblog”, atau apa yang aku dapatkan menggunakan susah payah menulis artikel di blog jika bukan uang atau materi ?
Berbagi bukan berarti mengurangi apa yang kita miliki, namun bahkan sebaliknya, dengan berbagi bisa menambah apa yang sudah kita miliki.
Kalau uang atau materi yang kita bagikan, telah pasti nilainya akan berkurang secara hitung-hitungan matematika, namun apabila kita berbagi ilmu pengetahuan pada orang lain, ilmu pengetahuan yg kita miliki takkan berkurang bahkan akan semakin bertambah luas.
Saya memang belum begitu usang terjun dalam dunia blog, jikalau tidak keliru saya mulai menulis artikel pertama aku di blog "CArA FLeXI" ini sekitar bulan mei tahun 2016.
Namun hingga hari ini aku sudah merasakan poly hal yang saya dapatkan berdasarkan menulis artikel pada blog. Apa saja yg aku dapatkan menurut hasil menulis berbagai artikel pada blog ?

Berbagai laba menulis artikel pada Blog


1. Melatih kemampuan jari-jari ketika mengetik sebuah artikel di komputer
Yang pertama, pastinya aku yang awalnya belum begitu lincah pada mengetik pada personal komputer , atau hanya mampu mengetik dengan sistem sebelas jari.
Kini semenjak saya mulai menulis artikel pada blog, saya mencicipi bahwa kemampuan saya pada mengetik di komputer semakin bertambah.
Sekarang saya bisa mengetik seribu istilah dalam setengah jam.
Meski belum sanggup buat mengetik menggunakan sepuluh jari, paling tidak ketika ini saya telah bisa mengetik menggunakan empat jari.
Dan menurut aku ini merupakan salah satu laba yang aku raih menurut menulis artikel pada blog CArA FLeXI ini. Meski mungkin masih jauh menurut kemampuan orang-orang yang lebih mahir lainnya.
2. Memperluas wawasan
Sejak aku mulai menulis artikel pada blog CArA FLeXI, saya merasakan global semakin luas menurut yang sebelumnya.
Saya semakin mengenal global internet.
Darimana seluruh keterangan yg dapat kita temukan pada media internet?
Hanya menggunakan mengetik kata kunci di mesin pencari, banyak sekali keterangan kita dapatkan.
Sudah berapa poly orang yang mendapatkan solusi dari perkara yang sedang mereka hadapi, sudah berapa orang yang menerima cara mengobati banyak sekali penyakit, sudah berapa orang yang menemukan jawaban menurut aneka macam pertanyaan yg sulit mereka jawab, dan banyak sekali hal lainnya yang kita temukan pada dunia internet, darimana seluruh itu ?
Sebagian akbar semua berita tersebut merupakan hasil jerih payah tangan-tangan kreatif orang-orang yang dengan lapang dada mencurahkan dan membuatkan pengetahuan yang mereka miliki menggunakan menuliskannya pada dalam sebuah artikel serta mempublikasikannya untuk kita semua.
Patut cita rasanya kita mengucapkan terima kasih kepada mereka.
Thanks for Blogger!

3. Menambah berbagai ilmu pengetahuan
Sejak mulai menulis artikel pada blog CArA FLeXI, hingga waktu ini , saya mencicipi bahwa pengetahuan aku semakin bertambah luas.
Secara tidak pribadi saat hendak menuliskan satu buah artikel, saya pastinya mencari referensi atau asal-sumber tambahan lainnya buat memperlengkap isi sebuah artikel yg akan aku tuliskan.
Perjalanan pada menciptakan satu artikel saja, saya wajib mencari aneka macam fakta lain buat melengkapi artikel yg ingin saya tuliskan.
Meski tujuannya adalah buat menyebarkan berita serta ilmu pengetahuan pada orang lain, tetapi ternyata aku telah berbagi pada diri saya sendiri.
Berbagi untuk diri sendiri

Sehingga orang yg pertama kali menerima tambahan ilmu pengetahuan menurut artikel yang saya untuk bukanlah orang lain, namun sayalah orang tadi.
4. Melatih kemampuan dalam menulis dan merangkai kata
Sebelum aku mulai turut dan pada hal menulis artikel pada blog, tak pernah terbayang sang saya, bagaimana sanggup saya mulai menyusun rangkaian kata demi kata sebagai akibatnya sebagai sebuah artikel.
Sebelumnya buat memulai satu kalimat saja, sangat sulit aku lakukan.
Namun kini aku mulai terbiasa buat memulai kata demi istilah, dirangkai menjadi kalimat demi kalimat, dan akhirnya sebagai sebuah artikel yang berisi ratusan bahkan ribuan kata..
Meski hasilnya belum begitu cantik, namun saya merasa menerima kemajuan dalam hal tadi.
5. Melatih kemampuan menentukan istilah-kata pada berbicara
Tak hanya merasakan bahwa kemampuan aku buat menuliskan istilah demi istilah yang dirangkai sebagai sebuah artikel semakin bertambah..
Selain itu aku pula mencicipi bahwa kemampuan saya buat berbicara di depan orang lain dan memilih istilah-istilah, semakin bertambah.
Jika sebelumnya saat berbicara dengan orang lain, aku merasa kaku apalagi waktu berbicara pada depan orang banyak, namun kini aku merasakan peningkatan kemampuan buat mengolah kata demi istilah ketika berbicara pada depan orang lain.
6. Mendapatkan kepuasan tersendiri ketika melihat jumlah pengunjung blog
Awalnya, setiap artikel yang aku tuliskan dan aku publikasikan ke internet melalui blog, tidak satupun orang yg melihat atau mengunjungi blog saya CArA FLeXI.
Seiring berjalannya saat, satu demi satu artikel yg aku tuliskan bertambah, serta semakin banyak orang yg membaca atau mengunjungi blog aku .
Hari demi hari aku lalui menggunakan lebih semangat, setiap ada kesempatan aku pasti melihat seberapa poly orang yg melihat atau membaca artikel-artikel yang saya buat.
Dengan melihat peningkatan jumlah pengunjung yang melihat artikel atau blog "CArA FLeXI" ini, sebagai kepuasan yang tak ternilai yang saya rasakan.
Dan mungkin ini pula kepuasan yg sama yang dirasakan para blogger yg menyebarkan artikel pada internet.
Thanks for Visitor

Meski aku akui jumlah pengunjung pada blog CArA FLeXI ini belumlah seberapa dibanding menggunakan blog-blog lainnya, yg pengunjungnya mampu mencapai ribuan bahkan ratusan ribu orang perhari.
Namun saya merasakan peningkatan jumlah pengunjung pada blog aku merupakan satu langkah yang baik.
Berbagai hal positif lainnya bisa saya rasakan sejak mulai menulis artikel di blog, meski tidak bisa di pungkiri bahwa tujuan akhir berdasarkan semua ini mungkin adalah bagaimana caranya supaya artikel-artikel yg saya publikasikan dapat dibaca orang poly.
Dan semakin poly orang yang membaca artikel di blog yang aku untuk bisa menaikkan kualitas blog saya dan menjadikannya sebagai penghasilan.
Demikianlah sekilas kisah dan keuntungan yg saya dapatkan menurut menulis artikel pada Blog, semoga dapat pula memberi motivasi dan tambahan pengetahuan buat kita semua.
CARA FLEXI

Comments