KEUNTUNGAN MEMANFAATKAN KOMPONEN BEKAS


Cara flexi - Seiring berjalanya waktu, harga komponen silih berganti. Apabila harganya turun itu jarang terjadi. Namun bila harga naik itu sudah niscaya.

Oleh sebab itulah menjadi tuser elektro mulai berfikir lebih kreatif menanggapi perkara harga komponen yang semakin melambung. Untuk meningkatkan laba.

Bayangkan saja, kita membeli satu dioda ukuran 1 ampere saja seharga 500. Kita membeli sepuluh, maka kita keluar uang 5000. 

Itu terbilang relatif murah, namun itu akan berdampak dalam pengurangan ongkos servis. Beserta uang bensin.

Dengan demikian ,Akan terlihat mahal dimata user jika kita menambah uang ongkos servis .

Mengatasi hal tersebut sangat mudah sebenarnya.

Kita manfaatkan saja komponen bekas yang masih indah.

Biasanya saya memanfaatkan berbagai macam mobo tv yang telah nir dipakai lagi atau mobo lainya.

Namun pada hal ini saya tidak sembarangan memilih mobo. Lantaran terdapat suatu mobo yang telah tidak layak. Seperti; berkarat, berjamur, terbakar.

Dan juga kita wajib memilih tv yg berkualitas menurut segi komponen misalnya panasonic, sharp, polytron,lg. Tv cina juga bisa tetapi yg digunakan komponen aktifnya saja. Lantaran tv cina pada bagian komponen pasif umumnya sanggup dibilang kurang berkualitas.

Yang harus diperhatikan waktu memanfaatkan komponen bekas haruslah mengeceknya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikanya ke pada rangkaian.

Bagaimana menerima tv bekas

Ini mampu didapat berdasarkan pengepul barang elektronika bekas yg sudah mati ,. Atau bisa juga membeli eksklusif pada user. Misalnya saat membarui mesin tv .

Dengan begitu kita akan bisa menekan biayaya pengeluaran buat berbelanja suku cadang.

Dan bila wajib membeli sparpart baru maka, poly uang yg wajib dikeluarkan.

Itulah mengapa memanfaatkan komponen bekas bisa menjadi laba tersendiri.

Thanks!

Comments