KESALAHAN YANG SENGAJA ATAU TIDAK SENGAJA YANG SERING DIALAMI SAAT MENGGUNAKAN SMARTPHONE ATAU HANDPHONE

Handphone atau Smartphone merupakan bagian yg tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Memang waktu ini gadget, baik itu handphone biasa atau smartphone sudah sebagai barang yg tidak glamor lagi, lantaran seiring ketika harga berdasarkan gadget ini cukup terjangkau. Karena memang seiring berkembangnya zaman, poly sekali contoh gadget yang bermunculan sebagai akibatnya mulai dari contoh handphone memakai keypad, hingga berbentuk layar sentuh atau touchscreen.


Para pengguna gadget smartphone atau handphone seringnya kurang memperhatikan kondisi berdasarkan gadget itu sendiri. Sehingga nir jarang ditemui gadget yg baru berumur sementara waktu sudah harus pada museumkan alias digantikan dengan yang lain. Lantaran pengguna seringkali galat dalam memakai gadget, smartphone atau handphone itu sendiri, baik dari cara penggunaannya sampai cara penyimpanannya.

Kesalahan yang acapkali terjadi waktu menggunakan smartphone atau handphone poly sekali macamnya, berikut ini beberapa kesalahan yg sengaja atau nir sengaja dilakukan oleh pengguna gadget, smartphone, dan handphone

Saat mencabut baterai tidak menonaktifkan gadget tersebut

Hal ini yg tak jarang kita lakukan, baik itu sengaja biar cepat, atau tidak sengaja lantaran lupa. Memang seringnya kita mengabaikan proses menonaktifkan gadget tersebut, karena buat mempercepat ketika. Namun hal tadi ternyata galat, karena tanpa melakukan proses nonaktifkan gadget akan mengakibatkan potensi acara di dalam gadget atau smartphone sebagai rusak.


Bayangkan saja ketika sebuah pelaksanaan sedang berjalan, lalu kita bubut baterainya, maka ketika pelaksanaan tadi sedang memproses kinerja sistem tiba-datang terputus, maka seringnya saat kita nyalakan lagi serta kita mencoba buat menjalankan aplikasi tadi maka pelaksanaan tersebut tidak dapat dibuka atau dijalankan.


Memasukkan atau menyimpan gadget ke dalam saku celana yang ketat

Hal ini pula seringkali dilakukan oleh pengguna gadget, lantaran terbiasa menyimpan gadget ke pada saku celana. Hal yg acapkali terjadi jika menyimpan gadget pada pada saku celana diantaranya, keypad sebagai rusak karena terlalu lama stress. Untuk gadget model touchscreen atau layar sentuh yang seringkali terjadi merupakan sensitifitas dari layar menjadi berkurang sehingga sering respon dari sentuhan di layar sebagai kurang bahkan tidak bekerja.


Bahkan pernah kita dengar perkara perkara gadget menjadi bengkok karena keliru menyimpan gadget di dalam saku celana. Tentunya kita nir ingin hal tadi terjadi dalam gadget kita bukan. Untuk itu hindari penyimpanan gadget di dalam saku celana yg ketat.


Kembali ke Menu Utama tanpa menutup menu-menu sebelumnya

Yang terjadi serta memang nir bisa dipungkiri, saat kita selesai melakukan pengaturan atau memakai pelaksanaan lantaran tidak ingin repot kita nir menutup aplikasi menggunakan benar, atau menutup menu-menu sebelumnya karena seringnya eksklusif menekan tombol home. Hal ini yg sebenarnya dapat menjadi masalah.


Tanpa disadari pelaksanaan dan menu yg belum ditutup seiring saat akan menumpuk sebagai akibatnya akan menciptakan proses kerja sistem menjadi lemot atau lamban. Jika kita biarkan hal tersebut terjadi kemungkinan akbar gadget akan sebagai hang atau meninggal total.

Untuk menghindari kesalahan yg acapkali terjadi waktu menggunakan smartphone atau handphone usahakan untuk tetap selalu menjaga kondisi berdasarkan gadget tersebut sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Comments