KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN

KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN  - Tertangkapnya 7 kapal malaysia di kepulauan riau oleh kapal pengawas milik kementrian kelautan dan perikanan. Tertangkapnya itu menandakan bahwa pencurian ikan masih berlangsung. Kapal malaysia yg mencuri ikan sudah diamankan.

Seharusnya malaysia juga memberitahukan kepada nelayan nya agar tidak mencuri di indonesia. Malaysia sudah mengindikasikan bahwa mereka membiarkan nelayannya buat mencuri pada indonesia. Negara kita yg kaya selalu menjadi incaran para negara negara tetangga yang tidak mempunyai asal daya ikan seperti indonesia.

KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN 

Salut untuk kementrian kelautan serta perikanan terkhusus untuk bu menteri susi pudjiastuti. Bu susi seorang srikandi yg sahih sahih menyayangi kedaulatan negara indonesia. Habiskan saja nelayan yang mencuri ikan pada indonesia. Perkuat terus nelayan khususnya buat nelayan perbatasan. Bila perlu pribadi di tenggelamkan ga usah di tarik ke pangkalan.

Jangan takut karna masyarakat indonesia akan terus mendukung bu menteri. Malaysia bagaimanapun negara yang masih dibawah kita. Dengan kekayaan yg melimpah kentara malaysia sangat menginginkan sumber daya alam kita buat dicurinya

Comments