KELEBIHAN YANG TERDAPAT PADA SMARTPHONE BLACKBERRY Q10

Produk modern blackberry, blackberry Q10 merupakan generasi kedua setelah Z10 yang masih memakai OS terkini mereka yaitu OS BB10 yg adalah OS paling baru dan paling sophisticated dari OS-OS sebelumnya. Penjualan melebihi generasi pertama yaitu Z10 sejak pertama rilis beberapa bulan sebelumnya. Hal ini menerangkan bahwa blackberry Q10 menjadi andalan pengguna smartphone, karena memang secara desain lebih elegan blackberry Q10 dan fitur-fitur tambahan yang nir terdapat pada generasi sebelumnya, blackberry Z10. Dilengkapi pula menggunakan keyboard spesial dari blackberry yg berupa keyboard QWERTY menjadi unggulan bagi sebagian pengguna smartphone blackberry yg kurang begitu suka dengan tipe touchscreen.
Memang dibandingkan dengan model dan tipe blackberry sebelumnya, blackberry Q10 ini merupakan besutan yg sangat luar biasa, lantaran selain desain yg elegan, fitur yang menarik terdapat beberapa kelebihan yang nir dimiliki oleh smartphone blackberry tipe-tipe sebelumnya. Kelebihan yang masih ada pada blackberry Q10 yang dirasa sangat menarik yaitu

Baterai blackberry yang tahan lama - Siapa yg nir ingin jika sebuah smartphone blackberry mempunyai baterai yang daya tahannya sangat usang. Karena memang sebagian akbar baterai tipe smartphone apapun cepat habis atau boros. Hal ini dipengaruhi sistem serta fitur yg bekerja dalam smartphone tadi. Akan namun tidak sinkron menggunakan blackberry Q10 ini karena memakai baterai menggunakan kapasitas daya baterai yang jauh lebih besar dari tipe blackberry terdahulu yaitu sebanyak 2100mAh baterai ini bisa bertahan sampai lebih berdasarkan 15 jam untuk penggunaan semua fitur yg ada dalam blackberry Q10. Sehingga pengguna blackberry Q10 nir perlu khawatir tentang ketahanan baterai yg luar biasa ini.

Memiliki keyboard berbentuk QWERTY - Dibandingkan menggunakan pendahulunya blackberry Z10 yg contoh keyboardnya touchscreen. Blackberry ini mempunyai contoh keyboard QWERTY sebagai akibatnya menjadi galat satu keunggulan bagi blackberry ini sendiri, lantaran nir semua pengguna smartphone blackberry senang dengan model touchsreen.

Layar yg bisa berfungsi menjadi layar sentuh - Ditambah menggunakan model layar yg ukuran 3,1 inchi serta berkapasitas SUPER AMOLED. Layar super AMOLED ini mempunyai keunggulan irit baterai serta ketika terkena atau terpapar sinar surya rona layar tidak akan berubah atau mengalami kerusakan. Hampir sama menggunakan model blackberry dakota, layar dalam smartphone ini bisa berfungsi jua menjadi layar sentuh atau touchscreen. Sehingga dapat memperbesar atau memperkecil gambar atau data apapun dengan sentuhan. Selain itu menggunakan resolusi yg cukup tinggi 720 x 720 pixel hasil yg disajikan pada layar menjadi lebih lebih jelasnya serta tajam.

Blackberry Hub menjadi shortcut aplikasi - Dengan fitur blackberry hub ini bisa memudahkan pengguna smartphone blackberry Q10 untuk menjalankan atau memilih aplikasi yang diinginkan karena fungsi dari blackberry Hub ini sebagai shortcut berdasarkan beberapa pelaksanaan yang diinginkan sang pengguna. Sehingga pengguna tidak perlu masuk ke menu blackberry buat menjalankan aplikasi yg dipilih.

Dengan adanya banyak sekali macam kelebihan pada blackberry Q10 ini sudah bisa dijadikan pertimbangan bagi pengguna smartphone buat menentukan blackberry Q10 ini sebagai gadget yang akan dipakai. Meskipun harga smartphone ini bisa dikatakan relatif mahal menggunakan kisaran sekitar 7 juta rupiah. Akan namun sudah relatif pantas buat sebuah smartphone blackberry Q10 yang memiliki poly kelebihan.

Comments