KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG

KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG - Salah satu home base nelayan cantarang yg berada pada pantai utara jawa merupakan juwana, kabupaten pati. Nampak di tepian sungai serta samping2 dermaga poly kapal cantrang yang bersandar. 

KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG

Kegalauan nelayan cantrang diakibatkan sang pelarangan alat tangkap cantrang dikarenakan alat tangkap cantrang poly Mengganggu tempat asal ikan serta output penangkapan ikan nya tidak selektif.

Akibat kebijakan itu nelayan di buat menunggu kepastiannya. Apakah cantrang mau pada bolehkan , atau mau di hentikan? 

Kalau mau diperbolehkan pulang, kapan itu ditetapkan. Dan jikalau mau dilarang, alat tangkap  IKAN apa yg akan dipakai serta hingga kapan  pula.


Jangan abaikan anak- anak nelayan cantrang tidak sanggup membeli susu lantaran bapak nya tidak melaut lagi. Jangan abaikan dapur keluar tidak mengebul lagi. 

Dan tolong nelayan - nelayan mini ini. Adanya tambahan waktu selama 6 bulan setidaknya mampu di pakai Oleh para nelatan cantrang AGAR balik Sadar bahwa laut serta isinya adalah warisan yg harus selalu pada Jaga Dan di rawat.


Masalah cantrang mеmаng harus disikapi. Dаrі awal mеmаng kita ѕudаh berkomitmen dеngаn teman-teman buat memperjuangkan penggunaan alat tangkap cantrang. Tарі ternyata seiring berjalannya ketika banyak manipulasi soal cantrang. Kita аkаn usulkan supaya bіѕа memperbaiki sistem regulasi уаng keliru. Kе dераn regulasi уаng ada ѕеmоgа bіѕа buat kemakmuran (masyarakat) semuanya

Comments