KEBIJAKAN MENTERI SUSI YANG INOVATIF

KEBIJAKAN MENTERI SUSI YANG INOVATIF - Kebijakan buat memberantas illegal fishing dan destructive fishing yg pada canangkan menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti tidaklah main main. 

Sudah poly pihak partikelir yg sudah mencicipi betapa tegas serta tak pandang bulu buat melakukan penenggelaman. Gaya yg nyentrik dan peduli menggunakan nelayan merupakan sosok yg dia tampilkan. Impian menteri susi adalah bagaimana bahari kita bisa membuat nelayan mini menjadi sejahtera.


Dimulai berdasarkan kebijakan penenggelaman pelaku illegal fishing setidaknya menekan angka pencurian serta menciptakan biota laut sebagai terjaga kelestararian. 

Sudah poly yang tertangkap serta eksklusif ditenggelamkan. Mental menteri susi tidak secengeng mental tempe. Kehidupan yang dimulai menurut pedagang ikan menjadikan beliau lebih mencicipi kehidupan nelayan. 


Satu lagi gebrakan yang menciptakan mata dunia melihat keseriusan Indonesia buat tegas pada pencegahan dan pemberantasan illegal fishing serta destructive fishing dengan pada tenggelamkannya kapal MV. Viking. 

Dengan bobot 2000 ton kapal ini telah diburu sang beberapa negara dan tertangkap di perairan indonesia. Bahkan Interpol pun memberikan apresiasi dengan keseriusan Indonesia buat pencegahan dan pemberantasan illegal fishing serta destructive fishing. 


Kini Kapal tersebut telah pada tenggelamkan serta selain ditenggelamkan kapal tersebut dijadikan menomen oleh menteri susi. Monomen buat pencegahan serta pemberantasan illegal fishing dan destructive fishing.

Kebijakan lainnya yang hingga waktu ini masih sebagai ganjalan adalah tentang pelarangan indera tangkap cantrang. Kementrian Kelautan dan perikanan  melarang penggunaan alat tangkap cantrang karena pada nilai sudah sangat Mengganggu tempat asli dan sumber daya ikan.

Comments