KATA KATA SEDIH SEORANG PELAUT

Kata Kata Sedih Pelaut - Pelaut merupakan profesi yg membanggakan bagi sebagaian orang namun syarat pelaut yang nampak gagah dengan seragam yg pada kenakannya mereka menyimpan rasa murung yang teramat dalam. 

Kesedihan seorang pelaut mereka tak pernah kata kan melainkan mereka tuangkan pada bentuk kata kata. Mereka tulis pada kitab diary yang setiap malam pada sebuah kamar pada kapal pada baca berulang ulang.
Pelaut yang nampak gagah wajib bersedih di ssat jauh dari anak istri, jauh menurut famili serta orang tua. Dan terombang ambing di tengah gelombang lautan.

" Cintailah Pelaut Dengan Hati Bukan Dengan Materi" DI ketika Pelaut bekerja seseorang istri akan di tinggal sendiri. Sang istri akan menerima sebagian menurut honor pelaut. Jika istri bisa memanfaat gaji pelaut dengan baik maka terdapat rasa senang pada hati pelaut. Jika istri hanya foya foya dengan honor pelaut hanya derita yg akan pelaut terima.

Kata Kata Sedih Pelaut

"kesetian pelaut tak perklu pada ragukan lagi, Karena kapal saja pada rawat apalagi Istri" Sering kita dengar bahwa pelaut mata keranjang. Bagaimana mungkin seorang pelaut akan lari dari seseorang istri yanbg setia, karena bagi [pelaut kesetian adalah loyalitas yang tinggi dimana pekerjaan pelaut yang usang tak pergi ke tempat tinggal membutuhkan kesetiaan menurut seorang istri.
"Aku nir pernah tau sampai kapan usiaku ini, akan tetapi aku yakin banget. Cinta dan kesetiaan ku selamanya untukmu." Ditengah2 lautan taruhan nyawa adalah niscaya dimana cuaca serta gelombang yg belum tentu bersahabat. Sudah banyak teman2 pelaut yang jasad nya tak di temukan. Bahkan hanya nama yg tersematkan.

"Kesetiaan dan kekuatan cintaku padamu masih tetap berkobar hingga saat ini."
Kata kata sedih yg pelaut diderita mereka hilangkan lantaran pelaut sadar bahwa ada istri dan anak yang memerlukan dirinya. Semangat cinta pelaut menjadikan pelaut terus berkerja dan mengarungi gelombang"
Demikian Sedikit kata kata murung pelaut, bila terdapat pelaut yg ingin menuangkan mengenai rasa sedihnya mampu pada tulis pada bawah komentar. 

Baca Juga ; 
Resiko Seorang Pelaut

Kata Kata Sedih Pelaut

Comments