KANTUNG MATA BIKIN FRUSTASI JENIS TEH INI BISA DIANDALKAN LHO BEGINI CARANYA

Tak mampu dipungkiri apabila perempuan manis identik dengan kelopak mata yang lebar serta latif. Sebaliknya, kelopak mata yg sipit lantaran pengaruh kantung mata, dinilai mengurangi kecantikan seseorang wanita.
Tak ayal bila poly wanita yg turun percaya diri jika mempunyai kantung mata. Faktor penyebab keluarnya kantung mata pun beragam. Mulai dari faktor kecapaian, stres, hingga genetik atau keturunan.

Pada beberapa kasus, kantung mata sulit dihilangkan. Tapi, jangan risi, CARA FLEXI punya solusinya. Pasalnya ada keliru satu jenis teh yang bisa menghilangkan kantung mata apabila diaplikasikan secara rutin serta teratur.
Teh adalah flora yang biasa tumbuh pada dataran tinggi. Daun di bagian pucuk flora tadi dipetik kemudian diproses sedemikian rupa. Usai diproses, daun itu diseduh menggunakan air panas atau hangat, dan itulah yg kita sebut minuman teh seperti yang kita kenal selama ini.
Dan ternyata, daun teh itu ada beragam jenisnya. Dilansir berdasarkan Hellosehat.com ada 4 jenis teh.
1. Teh hitam
Teh yang populer dan sudah dikenal masyarakat Indonesia selama ini merupakan teh hitam. Dibanding teh jenis lain, teh hitam yang paling tinggi mengalami proses fermentasi serta oksidasi.
2. Teh putih
Tak misalnya teh hitam, teh putih diproses tanpa melalui proses fermentasi juga oksidasi. Maka itu, rasa teh putih lebih ringan.
3. Teh oolong
Mirip dengan teh hitam, hanya saja teh oolong proses fermentasi serta oksidasi daunnya tehnya lebih rendah.
4. Teh Hijau
Nah, teh hijau lagi ngetren belakangan ini. Yang membuatnya istimewa, teh hijau rupanya mengandung antioksidan yg cukup tinggi. Bahkan, teh ini dipercaya sanggup mencegah banyak sekali jenis kanker.
Dari keempat jenis teh tersebut, teh yang kandungan zatnya dapat dipakai buat menghilangkan kantung mata adalah teh hijau. Lantas, bagaimana caranya?
Dilansir menurut page Stylecraze, begini caranya:
  1. Siapkan berbagai bahan dan peralatan yg diharapkan. Yaitu, 2-3 sdt hijau yg asal menurut teh celup, air mendidih secukupnya, serta cetakan es batu.
  2. Seduh teh hijau dengan air mendidih, campurkan dan kocok dan pisahkan sampai warna teh hijau keluar dengan paripurna.
  3. Setelah suhunya normal, tuangkan ke dalam cetakan es batu, dan simpan di dalam freezer sampai beku.
  1. Setelah beku, keluarkan seduhan teh hijau dari cetakan es batu.
  2. Kompres area kantung mata menggunakan es batu teh hijau.

Simak jua: 10 Cara Membuat Masker Tomat buat Mendapatkan Wajah Cantik Alami

Cobalah cara sederhana ini secara rutin setiap hari. Selain menghilangkan kantung mata, cara ini juga efektif menghilangkan likaran hitam dalam bagian mata lho. Semoga bermanfaat.

Comments