JUS PISANG MIX MILK CHOCOLATE

Jus pisang campur cokelat susu memang kaya manfaat. Tidak sebatas berfungsi sebagai penghilang dahaga, akan tetapi juga berkhasiat buat menjaga stamina tubuh supaya permanen fit.
Meski teksturnya nir berair, namun buah pisang punya kadar air yang relatif tinggi. Oleh sebab itu, buah ini sangat bermanfaat buat mengembalikan stamina usai melakukan aktivitas olahraga atau yang lain.
Tak sekadar pisang, pada resep juz pisang mix milk chokolate, buah tadi akan dicampur menggunakan susu segar dan cokelat. Ingin mencoba?
Simak resep juz pisang mix milk chocolate ini dia sampai tuntas. Sebab, selain daftar bahan dan cara mengolahnya, krusial pula membaca tips serta penjelasan tambahan dalam paragraf terakhir.
Bahan untuk membuat atau mengolah resep jus pisang mix milk chocolate:
1. 1 butir pisang berukuran sedang, dipotong sebagai beberapa bagian agar lebih mudah diblender.
2. 1 sdm cokelat serbuk.
3. 200 ml susu segar.
4. Gula pasir secukupnya.
5. Es batu secukupnya, dihancurkan atau diserut.
Tips membuat atau mengolah resep juz mix milk chocolate:
1. Disarankan buat menggunakan buah pisang yang generik dimakan sebagai sajian pencuci lisan, bukan yang biasa digunakan menjadi bahan pisang goreng atau kolak.
2. Takaran gula pasir boleh diadaptasi kesukaan.
Cara membuat atau memasak resep juz pisang mix milk chocolate:
1. Masukkan semua bahan ke pada blender.
2. Blender hingga halus, matikan blendernya.
3. Tuang ke gelas saji.

Menambahkan beberapa sendok susu kental cantik pada resep juz mix milk chocolate akan menambah kaya cita rasa. Tambahkan bahan tersebut saat hendak akan tersaji. Aneka resep minuman dingin tersebut tentunya dapat dihidangkan setiap waktu.

Comments