JARANG MANGGUNG TAPI ARTIS INI JUSTRU MAKIN KAYA RAYA TERNYATA INI DERETAN SUMBER KEKAYAANNYA

Siapa tak kenal Syahrini? Selain mempunyai suara merdu, pelantun 'Sesuatu' ini pula dikaruniai paras anggun.
Tak hanya itu, artis ini juga dinekal kerap bikin sensasi. Bukan cuma karena gaya hidupnya yang gelamor, Syahrini pula dikenal sebagai artis yang kerap mengeluarkan slogan aneh-aneh.

Tapi uniknya, jargonnya itu justru ngetren di kalangan publik, mulai menurut 'Sesuatu' sampai 'Maju Mundur Cantik'. Gaya hidupnya yang hedonis juga kerap membuat publik terhenyak.
Artis ini kerap berplesiran ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, buat menuju ke negara-negara tujuan wisatanya, ia jua kerap menggunakan pesawat jet eksklusif.
Jangan jet langsung, merupakan ini juga punya sederet kendaraan beroda empat mewah. Koleksi tidak mewahnya saja relatif buat membeli super glamor.

Sampai-hingga media lebih tak jarang membahas gaya hidupnya ketimbang prestasi menjadi seseorang penyanyi. Wajar saja, meski tergolong seniman penyanyi berbayaran mahal, tetapi Syahrini jarang tampil menyanyi di televisi.
Lantas dari mana sebenarnya ia mendapatkan pundi-pundi kekayaan pada luar karir sebagai penyanyi sampai dirinya sanggup bergaya hidup mewah misalnya itu? Ternyata artis penyanyi yg satu ini punya sederet usaha yg cukup menggiurkan. Mau tahu asal kekayaan Syahrini pada luar penghasilannya menjadi penyanyi?
1. Bisnis karaoke

Selain Inul Daratista dan Ahmad Dhani, ternyata Syahrini juga punya bisnis karaoke yg diberi nama Princess Syahrini Family KTV. Di bawah manajemen PT Mahkota Perdana, bisnis karaoke itu dirintis semenjak 2013.
2. Endorse produk
Jika tidak mempunyai dana yang relatif besar , jangan sekali-kali memakai Syahrini buat endorse produk Anda. Konon harga sekali endorse dirinya berkisar puluhan hingga ratusan juta rupiah.
3. Stiker Line

Selain usaha karaoke serta endorse, Syahrini juga banyak menerima uang menurut stiker Line. Pose dan suaranya yg lucu dan menggoda ternyata sangat diminati.
4. Royalti dari nada sambung pribadi
Boleh saja Syahrini jarang nyanyi di layar kaca, tapi ternyata penghasilan Syahrini poly didapat berdasarkan royalti dari nada sambung pribadi. Bahkan aktivasi lagu yang dipopulerkannya bisa menembus nomor 20 juta.

Comments