IPHONE 8 DAN 8 PLUS SEMUA YANG PERLU KAMU KETAHUI

Diumumkan bersamaan dengan iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus mungkin terasa sedikit dibunuh sang abang baru mereka yang manis. Tentu mereka nir mempunyai semua fitur mewah berdasarkan iPhone X, tapi untuk mengatakan 8 serta 8 Plus bukan iPhone yg solid serta sama sekali tidak mempunyai kelebihan merupakan keliru.

Fitur Baru Yang Keren menurut iPhone 8 serta 8 Plus

Datang hanya satu tahun sehabis iPhone 7 serta 7 Plus, banyak orang yg mengasumsikan spesifikasi yang ditawarkan ke seri 8 serta 8 Plus nir terlalu signifikan.
Jika dilihat spintas soal spesifikasi, ya, orang bisa keliru mengira seri 8 berdasarkan 7, namun dibawah layar yg nir kasat mata inilah tempat pemugaran sebenarnya hayati.
Prosesor iPhone 8: Peningkatan yg pertama adalah prosesor A11 Bionic mlticore, 64-bit, dan GPU baru (Graphics Processing Unit). Chip ini menghadirkan energi kuda akbar buat tugas komputasi dan grafis-intensif. Seri iPhone 7 dibangun pula menggunakan chip yg kuat, tetapi A11 Bionic lebih cepat 25-70% menurut chip A10 Fusion yang dipakai pada seri 7. Seberapa cepat? Menurut review TomsGuide, A11 lebih cepat daripada komputer.
GPU pada seri 8 lebih cepat sekitar 30% berdasarkan yg terdapat pada seri 7. Kamera di iPhone 8 terlihat sama persis misalnya pada seri 7: dua kamera 12 megapiksel dan capture video 4K. Itu benar, akan tetapi pemugaran seri 8 tidak ditangkap oleh spesifikasi tersebut.
Kamera iPhone 8: Sistem kamera 8 pula memungkinkan sensor menangkap cahaya 83% lebih banyak, membuat gambar pada waktu cahaya rendah yg lebih baik serta warna yg lebih nyata. Pada iPhone 8 Plus, ini memungkinkan Portrait Mode baru, dimana kamera merasakan cahaya dan kedalaman waktu engkau menyusun foto dan secara bergerak maju mengikuti keadaan buat menciptakan gambar yg paling keren.
Perekaman video jua meningkat menggunakan baik: Seri 8 bisa menangkap video 4K sampai 60 frame per detik (naik menurut 30 frame per dtk pada 7) serta slow-motion 240-frame per dtk di 1080p (bandingkan sampai 120 frame per dtk).
Augmented Reality: GPU iPhone 8 jua sangat krusial buat fitur Augmented Reality. Augmented Reality, atau AR, menggabungkan data langsung menurut Internet menggunakan gambar global nyata pada depan engkau (seperti melihat Pokemon yg sepertinya ada pada ruang tamu engkau di Pokemon Go).
AR membutuhkan kamera sensitif buat memastikannya berfungsi dimanapun engkau berada serta pada kondisi apa pun, dan GPU yg hebat untuk menggabungkan data, gambar eksklusif, serta animasi digital. Tenaga kuda ekstra yang nir terlihat dan kecerdasan iPhone 8 yang dibangun ke pada kameranya menciptakan 8 sangat cocok untuk AR.
Desain iPhone 8 dan Wireless Charging: Sementara iPhone 8 dan 8 Plus terlihat misalnya versi iPhone terakhir, mereka tidak sinkron. Aluminium balik diganti menggunakan kaca baru (misalnya iPhone 4 serta 4S) yg dimaksudkan buat menaruh kekuatan.
Berkat kaca belakangnya, iPhone 8 dan 8 Plus memungkinkan pengisian induktif (tak jarang dianggap sebagai wireless charging). Dengan itu, kamu sanggup lupa memasukkan iPhone kamu buat mengisi baterai. Tempatkan iPhone pada matras wireless charging serta genre daya berdasarkan stopkontak akan masuk ke matras lalu dialirkan ke baterai ponsel. Berdasarkan baku Qi (dibaca 'chee') yang banyak dipakai, pada akhirnya seharusnya mudah buat mengisi iPhone 8 pada tempat tinggal atau pada perjalanan pada bandara, dan lokasi lainnya. Mari kita jelaskan: terdapat kabel yang berubah berdasarkan baku stopkontak ke bantalan pengisian ponsel itu sendiri, bagaimanapun, bebas berdasarkan dawai, pengisiannya nir disertakan menggunakan model iPhone 8 saja.
Dengan update software yg akan datang, bila matras pengisian daya engkau tersambung ke listrik melalui USB-C, fitur pengisian daya akan cepat mengisi iPhone 8 sebanyak 50% hanya dalam 30 mnt. Matras pengisian Apple, yg disebut AirPower dan tiba pada tahun 2018, akan mendukung pengisian iPhone, Apple Watch, dan AirPods sekaligus.

iPhone 8 dan 8 Plus Membawa


  • Kaca di bagian belakang memungkinkan pengisian induktif
  • CPU serta GPU jauh lebih cepat, dan lebih ekonomis daya
  • Kamera ditingkatkan untuk menangkap warna yg sahih-sahih dan memungkinkan lebih poly cahaya
  • Kamera video menangkap 4K pada 60 frame per detik

Apa yang Terjadi menggunakan iPhone 7S?

Tidak pernah seorang pun yg menghindar dari melanggar tradisi, Apple melewatkan kesepakatan penamaan usang yg sudah ada selama hampir 6 tahun. Dulu, Apple memiliki iPhone 4 kemudian 4S. Lalu iPhone 5 kemudian 5S. Sepanjang jalan hingga 2016.
Jadi, mengikuti akal itu, iPhone 8 seharusnya diklaim iPhone 7S. Sebagai gantinya, Apple tetapkan buat melewatkan sebuah "S" dan eksklusif menuju seri berikutnya. Jadi, jangan pergi buat mencari iPhone 7S; lantaran kamu tidak akan pernah menemukannya.

Comments