INILAH PERSYARATAN DAN FORMASI CPNS BEBERAPA DAERAH DI JAWA BARAT

Pengumuman CPNS Tahun 2018 telah dirilis secara resmi pada lepas 19 September 2018. Situs //sscn.bkn.go.id/ yg adalah satu-satunya pintu masuk buat pendaftaran CPNS 2018 sudah dapat diakses meskipun belum menerima pendaftaran , baru berisi halaman petunjuk tekhnis registrasi . Menurut berita, pendaftaran baru mampu dilakukan beberapa hari ke depan. Jadi, bagi yang berminat daftar CPNS pantau terus alamat sscn.bkn.go.id setiap hari agar tidak ketinggalan.
Tampilan halaman sscn.bkn.go.id baru berisikan keterangan tekhnis pendaftaran CPNS.
Alur registrasi CPNS 2018 :
Sembari menunggu pembukaan pendaftaran yg diakses melalui portal //sscn.bkn.go.id admin akan membagikan kumpulan CPNS beberapa kabupaten di Jawa Barat. Bagi yg berminat mendaftarkan diri sebagai CPNS silahkan pelajari kondisi-kondisi serta gugusan yang diharapkan dan persiapkan segala dokumen yang diharapkan sebagai akibatnya bila nanti registrasi sudah dibuka tinggal eksklusif daftar.

Secara lengkap pengumuman CPNS Pangandaran dan daerah lainnya bisa pada download pada bawah ini:

3. Pengumuman CPNS Kabupaten Majalengka
4. Formasi CPNS Kota Bajar
5. Pengumuman CPNS Banjar
6. Pengumuman CPNS Kabupaten Sukabumi
7. Pengumuman CPNS Kabupaten Bogor
8. Pengumuman CPNS Kabupaten Bekasi
7. Pengumuman CPNS Pemkot Bandung
8. Pengumuman CPNS Kabupten Ciamis
9. Formasi CPNS Pemprov Jawa Barat
10.Formasi CPNS Kemenag
11. Formasi CPNS Kabupaten Karawang
12. Formasi CPNS Kota Cirebon
Jika di daftaranan pada atas tidak ada Pengumuman CPNS buat wilayah anda, silahkan buka website badan kepegawaian instansi loka anda tinggal. Di sana biasanya masih ada pengumuman yg berisi syarat, tatacara serta formasi CPNS buat wilayah tersebut. Pelajari syarat dan rapikan cara pelamaran dan formasi yang akan dipilih sehingga nanti ketika daftar pada sscn.bkn.go.id anda tidak resah lagi

Comments